19.30
Jakarta,Indonesia.Keramaian memecah seluruh penjuru Ruang.bising menguasai pusat pendengaran manusia disana.melody indah berirama sudah menggema.
Seorang pria yang baru saja memasuki altar bersama dengan temanya,langsung membuat heboh.semua Mata memandang,mereka lah satu-satu nya pusat perhatian yang paling menarik.tak ada satu pun diantara mereka,yang tidak bisa tidak di Kagumi.
Segerombol pria itu menuju Meja yang diatas nya sudah tersedia kue ulang tahun,lalu satu pria diantara mereka,Menghampiri seorang gadis cantik,Elvelyn.Elvelyn yang akan menjadi ratu malam ini,Karna ini adalah ulang tahunnya,Sweet seventeen.
Tibalah saat tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun,Elvelyn terlihat gelisah dan pergerakanya terbaca oleh Fasya,Kekasihnya.
"Apa lagi yang kau tunggu,By?"Fasya yang menyadari hal akan kegelisahan Elvelyn langsung saja bertanya.
"Aku Ingin menunggu sahabatku dulu.kau tidak keberatan kan?"Jawab Elvelyn dengan mata yang memandang ke seluruh penjuru ruang berharap sahabat nya cepat datang.
Fasya yang mengerti itu hanya mengangguk,bagaimanapun ia harus mengerti keadaan kekasihnya Ini,jarang sekali Elvelyn bisa memiliki sahabat yang menurutnya berarti di hidupnya.
Selang beberapa menit,Akhirnya sahabat Elvelyn datang.berjalan dengan anggun dan sangat cantik dengan pakaian modis dan gaya yang elegan.Langkah nya sudah seperti putri.sampai segerombolan yang ada di samping Elvelyn langsung membelalak dan terpana akan kecantikan selyna yang luar biasa.
"SELYNA!KENAPA TELAT SIH" Teriak Elvelyn yang sudah tidak sabar untuk mengucap wish di hari ulang tahunya.
Selyna ayranita,gadis cantik sahabat Elvelyn yang baru saja menguruskan kepindahannya dari bandung ke jakarta.
"Maafkan aku,El.baru saja aku sampai di California.dan sebelum kesini,aku harus membenahi pakaian ku." Selyna langsung memeluk Elvelyn dan memberi hadiah ulang tahun yang di bawa nya,lalu mengucap selamat kepada sahabatnya itu.
"Baiklah,Terimakasih sudah datang Selyna." Elvelyn tersenyum kepada selyna,begitupun Selyna yang balas tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
You make Me feel Better
Teen FictionYou make me feel better. Kehadiranmu membuat hidupku lebih berarti. bahkan sedetik saja aku tak ingin melewatkan hidup tanpamu. Ingin rasa nya menggenggam dunia lalu aku beri untukmu. Se-berharga itu,Se-mencintai Itu aku padamu... -Justin Aniston