Bab 27

1.6K 171 3
                                    

Bab 27

Saat Shen Xi kembali ke vila, hari sudah gelap, dan aroma makanan melayang di vila yang menyala terang. Zhang Ye mengemas dapurnya dan akan bekerja.

"Nyonya sudah pulang " Zhang Ye menyapa Shen Xi, yang baru saja memasuki pintu, tersenyum.

"Um." Shen Xi melihat sekeliling, "Tuan belum pulang ?"

"Dia akan segera pulang ." Zhang Ye menjawab sambil tersenyum,

" Tuan menelpon setengah jam yang lalu dan bertanya apa istriku sudah pulang . Aku bilang kamu di jalan, dan Tuan bilang dia akan segera kembali."

"Oh," Shen Xi mengangguk mengerti.

"Apa Nyonya sangat sibuk hari ini?" Zhang Ye bertanya lagi.

"Pergi ke panti asuhan hari ini , bermain dengan anak-anak," jawab Shen Xi.

"Pria itu mungkin takut mengganggu istrinya," pikir Zhang Huan pada dirinya sendiri.

"Apa katamu?" Shen Xi bingung.

"Jika dia tidak takut mengganggu istrinya, kenapa dia tidak menelepon dan bertanya langsung , kapan kamu pulang? Kenapa harus bertanya melalui saya"

Ekspresi Shen Xi tiba-tiba menjadi tidak wajar, dia tidak peduli memikirkan kata-kata Zhang ye secara tidak sengaja, tetapi dia merasa bersalah tanpa alasan.

Dia dan Su Hang tampak seperti sepasang pria dan wanita yang naksir satu sama lain. Mereka tidak menembus lapisan kertas jendela itu, tetapi mereka jelas terlihat oleh orang lain.

"Bu, saya sudah memberinya makan Hari. Jika tidak ada lagi yang saya kerjakan, saya akan kembali dulu." Zhang Ye melanjutkan.

"Ah, baiklah," jawab Shen Xi dengan malu.

Ketika Zhang Huan pergi, Shen Xi menghela nafas lega, dia melepaskan jaket hitamnya dan melemparkannya dengan santai di sofa, lalu membentangkan ekor kuda yang diikat ke kepalanya, dan kepalanya bergetar lembut untuk membuat rambutnya terlihat lebih banyak.

Su Hang, yang mendorong pintu, melihat pemandangan seperti itu.Ruang yang terang benderang, makanan harum di kamar, seorang wanita cantik yang sedang memancarkan keindahan.

"baru pulang " Karena Zhang Ye sebelumnya mengatakan bahwa Su Hang akan segera pulang, dia tiba-tiba melihat Su Hang berdiri di pintu, dan Shen Xi tidak terkejut.

"Yah," Su Hang mengulurkan tangan dan menggosoknya untuk waktu yang lama, dan berkata, "Kamu baru pulang ?"

Shen Xi tiba-tiba berpikir bahwa pria ini benar-benar membosankan. Dia dengan jelas menelepon dan bertanya pada Zhang Ye ketika dia kembali. Pada saat ini, dia ingin bertanya lagi. Itu benar-benar membuat orang ingin membukanya.

"Ah, apa?" ​​Su Hang tidak menanggapi sesaat.

"Apakah kamu bertanya pada Zhang Ye ketika aku sampai di rumah? Baru-baru ini Zhang Ye bercanda tentang apakah kamu tidak memiliki nomor ponselku sehingga kamu berkeliling setiap saat."

Shen Xi sengaja mengubah pidato Zhang Ye, Tapi dia tidak takut, karena dia tahu bahwa Su Hang pasti tidak akan pergi ke Zhang Ye untuk menghadapinya.

"Aku ..." Pemikiran yang hati-hati ditusuk, atau Shen Xi bertanya langsung. Su Hang merasa sangat malu. Setelah beberapa detik, dia tiba-tiba meminta restunya kepada jiwa. "Aku tidak akan meminta Zhang Ye di masa depan , aku akan langsung tanya kamu? "

"aku mendengarmu ." Shen Xi berbalik dan berjalan menuju restoran.

Apakah ini berarti saya dapat menelepon Shenxi setiap hari di masa depan? Su Hang yang merespons, berjongkok dengan gembira, menggosok kepala anjingnya dengan kedua tangan dan menggosoknya dengan keras, terlepas dari jeritan tangisan hari , diam-diam memutuskan untuk memberi Zhang Ye uang pemrosesan yang membuatnya diberkati oleh bencana.

Katakan Padaku ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang