01.

1.1K 46 2
                                    

"Ade bangun dah pagi sayang, tar sekolah nya kamu ke siangan" teriak Ibunda Y/n dari meja makan.

Perempuan yang di teriaki itu langsung bangun dari tidurnya dan langsung menuju ke kamar mandi untuk mandi dan bersiap-siap untuk pergi sekolah.

Meja makan sudah ramai dengan keluarga Christopher.

Perempuan itu turun dari tangga menuju ke meja makan yang sudah ramai. Ia duduk di dekat kakak laki-laki nya, anak tunggal dari keluarga Christopher.

"Pagi" ucap perempuan manis itu.

"Pagi sayang" jawab dari ayah nya.

"Pagi adik ku tersayang Y/n Christopher" jawab dari Abang nya yang bernama Christopher bangchan.

"Apa sih Abang lebay deh"

"Siapa yang lebay, di sayang gak mau kamu mah de"

"Udah-udah jangan berantem masih pagi, sekarang mending sarapan tar kalian telat sekolahnya" ucap Ibunda pada ke 2 anak nya.

Keluarga Christopher melanjutkan sarapan paginya dengan tentram.

Sekolah

"Udah Sanah turun dah yampe." Ucap Bangchan.

"Iya Abang ih bawel" jawab Y/n sambil mengerucutkan bibirnya kesal.

"Gosah di gituin tuh bibi kaya pantat ayam tau gk" ceplos Bangchan sambil ketawa.

"Abang jahat ih ama ade sendiri" Y/n sambil melepas setbelt.

"Iya-iya udah sanah turun, sekolah yang bener biar pinter"

"Iya Abang ku" Y/n Salim kepada Bangchan dan langsung turun dari mobilnya.

Setelah mobil bangchan meninggalkan pekarangan sekolah, Y/n langsung berjalan ke dalam sekolah menuju kelasnya yang berada di lantai 2.

Y/n mendudukkan tubuhnya di tas kursi belajarnya, baru saja Y/n duduk tiba-tiba somi temen Y/n berlari sambil berteriak meneriaki namanya.

"Y/nnnnnnnnnnn" teriak somi sambil berlari menuju bangku Y/n.

"Somi apaan sih masih pagi tau udah teriak-teriak" Ucap Y/n sambil menyimpan bukunya di laci meja.

"Tau gak?" Tanya somi sambil duduk di kursinya sebelah Y/n.

"Gak tau, kan somi belum kasih tau" Balas Y/n polos sambil melihat somi.

"Ihh dengerin dulu makannya kenapa sih" Sebel somi pada Y/n.

"Lu tau gak, geng Jungkook lagi main basket di lapangan tau" Ucap somi rusuh.

"Geng Jungkook?" Tanya Y/n pada somi.

"Iya. Anak kelas IPA 1 yang pada pinter itu loh, masa gak tau sih" Ucap somi emosi karna Y/n gak tau geng nya Jungkook.

"Oh yang pada ganteng itu bukan sih?" Yang Y/n lagi pada somi.

"Nah iya itu, kita liat yu" Ajak somi pada Y/n.

"Gak ah males ngapain coba" tolak Y/n sambil merebahkan kepala nya pada meja.

"Ihh lu kok gitu sih, gw kan pengen liat. Kapan lagi coba liat mereka main basket." Ucap somi sambil cemberut dan tangan nya di lipat di depan perut.

"Yaudah ayo" ucap Y/n sambil berdiri dari kursinya. Y/n termasuk anak yang tidak degaan pada semua orang, apalagi pada temennya. Somi cemberut sedikit aja dia langsung menerima ajakan somi.

Y/n dan somi keluar kelas dan menuju ke lapangan yang sudah rame dengan murid perempuan. Siapa sih yang gak mau liat geng Jungkook yang membernya aja hampir semua tampan, bahkan bukan hampir lagi tapi memang tampan.

Y/n dan somi duduk di pinggir lapangan basket untuk menyaksikan pertandingan yang sedang dilakukan oleh geng Jungkook. Somi tidak henti-henti nya berteriak karna melihat ke tampanan geng Jungkook.

"Gila Taehyung ganteng banget anjir" ucap somi sambil memfoto-foto taehyung yang termasuk dalam geng Jungkook.

"Somi berisik ih jangan teriak-teriak" tegor Y/n yang dari tadi telinga nya sakit karna teriakn somi.

"Biarin aja gw kan lagi nyemangatin taehyung" ucap somi sambil menjulurkan lidahnya pada Y/n. Y/n hanya mendengus sambil kembali melihat ke arah lapangan.

Saat Y/n sedang memainkan kan hp nya tiba-tiba bola basket mengenai dirinya yang sedang asik memainkan hp. Y/n mengalihkan perhatian nya pada benda yang bulat di depannya.

"Woy lempar bolanya" teriak seseorang. Y/n hanya diam dan memperhatikan laki-laki yang tadi teriak.

"Woy lu lempar bolanya anjir" ucap yang lain.

"Ke aku?" Tanya Y/n pada orang itu.

"Iya anjir siapa lagi kalo bukan lu, bolanya aja ada di Lu" emosi laki-laki itu pada Y/n. Y/n mengambil bolanya dan berjalan ke arah lapangan sambil membawa bola basket.

"Nih bolanya" ucap Y/n sambil memberikan bolanya pada laki-laki yang tadi meneriakinya. Laki-laki itu langsung mengambil bolanya dan meninggalkan Y/n.

"Kok gak bilang makasih?" Teriak Y/n pada laki-laki itu. Laki-laki itu pun langsung menoleh dan menaikkan sebelah alisnya. Lalu laki-laki itu berbalik lagi meninggal Y/n.

" Dasar sombong" ucap Y/n kesel dan meninggalkan lapangan menuju somi.

Holla gaise aku balik lagi gimana ceritanya seru gk? Maaf ya kalau cerita nya jelek soalnya aku tuh masih baru banget tau maaf ya.

Oh ya bagi pembaca jangan lupa tambahkan cerita aku ke perpustakaan kalian ya gaiseeeww😘😘

ᴘᵃᶜᵃʳᵃⁿ ᴅᵉⁿᵍᵃⁿ ᴘᵉʳᵉᵐᵖᵘᵃⁿ ᴘᵒˡᵒˢ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang