Perasaanku tak menentu. Rasanya tak rela meninggalkan Keyla sendirian disana. Andai aku memiliki pesawat pribadi..
"Hyung, belikan aku pesawat." Cetusku membuat Gyunho menoleh terkejut.
"Mworago? Wae gabjagi?" (Apa katamu? Kenapa tiba-tiba?)
Aku menghela nafas panjang. "Dengan punya pesawat pribadi, aku bisa membawa Keyla kemanapun aku pergi. Aku tak akan meninggalkannya sendirian seperti ini."
"Cih.. Kau meracau. Sudah, pikirkan apa yang akan kau katakan didepan para wartawan nanti."
Aku menghela nafas panjang untuk kedua kalinya. Pikiranku mengembara kemana-mana.
Bagaimana kalau Keyla ketauan?
Bagaimana kalau Keyla diserang oleh fans ku disana?
Bagaimana kalau Keyla..
"Sudah sampai. Pakai masker dan topi mu. Jangan jauh-jauh dariku." Tutur Gyunho.
Segera aku memakai masker dan topi yang selalu ku bawa di tas ranselku. Ku tengok keluar jendela mobil, puluhan wartawan sudah berkumpul didepan pintu masuk lobby kantor agensi. Tak sedikit pula fans yang berdiri dibelakang para wartawan itu dengan membawa banner yang beberapa darinya menampakkan fotoku dan Keyla yang sempat-- bahkan masih viral itu.
Dengan sekali tarikan nafas yang cukup panjang, aku berjalan keluar mobil bersama dengan Gyunho dan beberapa bodyguard yang sejak tadi berjaga didepan lobby. Kami terus melangkah tanpa menghiraukan para wartawan yang menyerukan berbagai macam pertanyaan padaku. Hingga akhirnya kami sampai di ruang rapat.
Kelima temanku --Namjoon, Jimin, Yoongi, Hoseok, dan Jungkook-- dan beberapa staff agensi sudah duduk rapi dengan wajah serius. Tanpa basa-basi aku dan Gyunho langsung duduk di kursi yang tersedia.
"Kami tau kau menyukainya. Bahkan kami pun tau kau berniat untuk menikahinya. Tapi apa harus di tempat ramai seperti itu? Di negara orang?" Cetus Namjoon.
"Dan kau.." Namjoon menunjuk Gyunho dengan dagunya, "kau sudah lalai dari tanggung jawabmu untuk menjaga anak ini."
Aku mengusap wajahku dengan kedua tanganku. "Maaf. Aku tau aku salah. Aku terlalu gegabah."
"Sudah. Persiapkan dirimu. Beberapa menit lagi kita ke aula untuk melakukan pers. Hanya satu yang ku minta.. jangan beratkan posisi gadis itu." Tutur Yoongi.
Keyla's POV
Sejak memutuskan untuk menerima Taehyung, aku tau ini adalah resiko terberatnya. Aku tau akan banyak orang yang menentang kami.
Maksudku.. siapa aku? Berani-beraninya berdampingan dengan seorang Kim Taehyung.
Dengan segera aku mengecek seluruh channel Korea yang tertangkap oleh TV kabel di rumahku. Hingga jariku berhenti menekan tombol remote ketika ku dapati berita mengenai pers yang diadakan oleh agensi Taehyung.
Seorang pewarta tengah menjelaskan alasan agensi mengadakan pers tersebut.
Ku amati dengan seksama ketika Taehyung, Gyunho, Namjoon, dan beberapa staff lainnya memasuki ruang itu, hingga mereka duduk di kursi yang tersedia disana.
Terlihat kegelisahan di wajah Taehyung. Dan sungguh itu membuatku ikut gelisah.
"Kau pasti bisa.. Kim." Cetusku setengah berbisik.
💌💌💌
Pendek ya?
Masih mau next ga?😂
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. KIM || KIM TAEHYUNG (Complete)
FanficSECOND BOOK OF 'MY IDOL'!! ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ 'Keyla.. aku ingin, kamu jadi bagian penting dari hidupku.' -Kim 'Bagaimana mungkin seorang Kim Taehyung menyukai gadis sepertiku?' -Key From: 14 September 2019 Until: 12 Juli 2020 Higher Rank: ...