MR. GEPENG

8 0 0
                                    

(JANGAN TATAP FOTO ITU TERLALU LAMA)

Cerita ini datang saat aku berada di sekolah dasar, pada saat itu aku dan teman teman ku sangat suka membicarakan tentang hal hal berbau horror. Ada hari dimana salah satu teman ku menceritakan tentang MR.GEPENG. Dia bercerita bahwa  hantu ini memiliki sumber yang tak jelas. Ada yang bilang katanya dia adalah seorang laki laki yang kaya raya yang terjepit lift dan menjadi gepeng, bahkan ada yang bilang dia mati terlindas buldozer. Terdengar aneh, tapi pada saat itu aku percaya saja hahaha. Lalu beredar gosip aneh yang menceritakan si mister gepeng ini suka tinggal di toilet perempuan, terdengar agak aneh dan aku tidak mempedulikan hal itu. Aku ingatkan lagi jangan tatap foto itu terlalu lama. 

Hari itu aku dan teman teman ku sedang kumpul untuk sekedar nongkrong, ngobrol ngobrol santai. Lalu ada yang tiba tiba memotong pembicaraan, dia bercerita bahwa belakangan ini seperti ada yang aneh di tempat tinggal nya. dia bercerita saat malam hari dia sedang sendiri dirumah nya, orang tua nya sedang pergi bekerja. Saat itu sore menjelang malam, sedang bersantai dirumah buka sosmed sambil dengerin lagu di kamar nya. awal nya tak ada hal aneh terjadi, sampe suatu waktu seperti ada yang berbisik padanya berkata "kamu ngapain ? serius sekali." tanpa berpikir dia menjawab "buka ig nih, kenapa?" setelah itu tak ada lagi yang menjawab pertanyaan itu. seketika ia sadar, kalo dirumah dia hanya sendirian dan tak ada orang dirumah nya selain dia. Dia panik namun mencoba tetap tenang dan tidak memikirkan suara yang bertanya itu. lalu dia merasa disamping nya ada yang bernafas sangat pelan seperti hampir kehilangan nafas nya. Tak berani menengok akhirnya dia merem, namun nafas itu makin kencang dan tiba tiba teriak ketakutan karena yang disebelah nya adalah hantu penunggu rumah yang mungkin mengingatkan nya untuk ibadah. seketika aku dan teman-temanku yang lain merasa merinding dan tak ingin menengok ke arah samping. (apa kalian mau coba menengok samping dan tiba tiba ada hantu yang mengintai kalian?)

lanjut ke si MR.GEPENG. lalu aku yang penasaran dengan MR.GEPENG berceletuk mengatakan "hmmm guys kalian tau mister gepeng gk sih?" mereka bepikir bahwa itu hanya mitos. dan karena kebodohan ku, aku malah makin penasaran. Dan pada suatu saat aku mencoba hal hal yang harus di lakukan untuk memanggil mister gepeng. Ritual yang di lakukan untuk memanggil nya cukup mudah dan aku lewati dengan mudah juga. konon katanya orang yang menelpon ke nomer 777777 itu bisa mengundang nya juga dan akan mendapat sejumlah uang di dalam toilet . aku lakukan semua ritual yang ada di toilet sekolah ku di sore hari saat jam pulang, ada sedikit ragu karena aku sedikit takut karena sudah cukup sore dan sekolah cukup sepi. karena kenekatan yang kumiliki aku melanjutkan nya dan menunggu. dan benar saja, tak ada yang terjadi pada toilet nya dan diriku. aku menunggu cukup lama hampir 1 jam dan waktu menunjukan pukul 19.00 , dan tak ada apa-apa. Tanpa pikir panjang aku langsung saja berjalan arah pulang, disinilah hal aneh mulai terjadi. Saat berjalan aku melewati lorong sekolah arah pulang, aku merasa seperti ada suara langkah kaki yang sama seperti langkahku tapi dengan suara yang berbeda. seperti suara sepatu yang lebih berat, saat itu lorong tak ada siapa siapa selain aku disana. aku panik mendengar itu, dan betul saja semakin cepat aku berjalan langkah itu terus mengikuti ku, semakin cepat.. cepat... dan cepat sampai aku gk berani menengok ke belakangku. aku merasa sesuatu yang besar berada di belakang ku, aku tak tau itu apa karena aku gk berani nengok untuk liat itu dan tiba tiba aku terdiam entah apa yang terjadi. lalu ada yang berkata dengan suara lirih nya "kenapa tak kau selesaikan ritual nya.!.!.!." dan benar saja saat aku menengok aku melihat sosok yang memiliki wajah rata, tanpa hidung karena mugkin hilang saat terjepit lift. dengan badan yang besar tetapi hanya setebal balok kecil dari atas hingga bawah, saking paniknya aku lari sekencang mungkin untuk menghindari makhluk itu. tanpa sadar makhluk itu tetap berada di belakang ku lalu berteriak cukup kencang. (awasi bekangan mu dia bisa datang kapan saja)

Terima Kasih untuk pembaca, ketikan kritik dan saran sangat membantu untukku.

INGAT PERHATIKAN SEKELILING MU!!!

  

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 01, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

HORRORWhere stories live. Discover now