25%: Memudar

1.5K 221 40
                                    

hari ini kaya hari biasanya jaemin, cuma bedanya gaada hyunjin yang nyapa setiap pagi, gaada hyunjin yang teriak-teriak bangunin jaemin pas pagi, gaada hyunjin yang maksa ngejemput jaemin, dan gaada satupun notif line dari hyunjin.

jaemin sedih banget, hubungannya bener-bener gatau deh gimana ini, padahal baru juga empat bulan, masa putus? gamauu, jaemin udah sayang banget sama hyunjin, gamau putus dari cowok kekurangan sel otak itu.

jaemin jalan gontai nyamperin temen-temennya di kantin. dia ambil duduk di sampingnya renjun, terus nelengkupin kepalanya. temen-temennya ngerasa iba liat jaemin gaada semangat buat jalanin hidup, ya gimana ya, dasar budak cinta.

lagi sibuk nelengkupin kepala, haechan nyolek-nyolek jaemin buat bangun bentar dan ngeliat apa yang diliat dia.

jaemin naikin kepalanya, terus ngeliatin haechan, haechan nolehin kepalanya jaemin kearah yang dia liat. jaemin diem, disana ada shuhua sama hyunjin. hyunjinnya lagi beli makan, shuhuanya gelendotan di tangannya hyunjin.

jaemin masang muka datar, mau marah, tapi tau posisinya mereka lagi gimana. hyunjin kaya gak merasa terganggu banget, biasanya dia langsung ngehempas tangannya shuhua. mukanya hyunjin juga datar, gak kaya biasanya.

jaemin sakit banget liatnya, gatau, ga ngerti deh.

sampe matanya jaemin sama hyunjin ketemu untuk beberapa detik. jaemin natap hyunjin penuh harap, tapi hyunjin malah ngelengos pergi gitu aja. jaemin udah mau nangis.

dia meluk renjun yang ada disampingnya, gamau dia gamau nangis, tapi nyesek banget kali ini mah asli dah gaboong.

"tenang jaem, semua bakal baik-baik aja" ucap renjun, jaemin gelengin kepalanya kenceng banget. ternyata doi udah nangis.

"baik-baik gimana si jun, lo liat tadi hyunjin langsung pergi kaya gue tuh orang asing. nyesek banget liatnya" ucap jaemin. jaemin tipe orang yang sekalinya sayang, sayang banget, sekalinya benci, ya benci banget. dia anaknya konsisten, gak labil atau bertele-tele. ini pertama kali rasanya jaemin sayang banget sama orang, bahkan kaya cinta banget, tapi malah sesakit ini. bikin jaemin mau lambaikan tangan ke kamera karena udah ga kuat di kacangin sama pacar sendiri.

temen-temennya jaemin akhirnya nenangin jaemin dan bikin mood jaemin balik, semoga aja

...

hyunjin ngedengus sekaligus berdecak, dia ngehempas tangannya shuhua yang nautin tangannya di lengan hyunjin.

"lo ngapain si, galiat tadi ada jaemin? ah elah" ujar hyunjin, shuhua cemberut. perempuan cantik itu lalu tersenyum.

"lo aja cuek sama pacar lo, gimana sih" ucap shuhua, hyunjin kesel dengernya.

"udah sana lo, pergi dah, gue lagi mau sendiri gamau diganggu" ucap hyunjin penuh penekanan. tapi emang dasarnya shuhua anaknya batu banget jadinya dia sama sekali gak peduli, kek yodah bodoamat.

hyunjin ngedengus kesel dan memilih pergi dari sana sebelum naik pitam, shuhua itu anaknya rewel banget jadinya hyunjin pusing. hyunjin juga bingung kenapa ya shuhua ngejar-ngejar dia padahal cowok yang ngejar dia banyak banget kaya literally banyak. anjay.

shuhua masih ngintilin hyunjin dibelakang, bikin hyunjin kesel.

"sekali lagi lo ikutin gue, gue gabakal mau ngomong lagi sama lo" shuhua berenti seketika.

"hyunjin ihhhhhh" hyunjin udah pergi aja ninggalin shuhua, daripada doi pusing mending kabur.

hyunjin jalan sendiri, nolep emang, jeno sama yang lain gatau kemana. dia juga emang lagi memisahkan diri. males, diceramahin mulu sama temen-temennya, jadi kan gimana yak, au dah.

[✓]360° ;➻hyunjin x jaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang