50 || Setelah Kepergian Jasmine

211 24 1
                                    

4 Tahun Berlalu....

4 Tahun sudah Dewa lalui tanpa kehadiran Jasmine. Setelah memutuskan untuk kembali tinggal bersama kedua orang tuanya, Dewa selalu berusaha keras untuk menghilangkan bayang-bayang Jasmine dalam pikirannya. Namun sampai kapanpun, Dewa mengakui jika dirinya memang tidak akan pernah bisa melupakan Jasmine sekeras apapun ia mencoba melakukannya.

Semua orang mungkin mengatakan jika Dewa sudah bisa mengikhlaskan kepergian Jasmine setelah melihat Dewa kembali memulai hidupnya seperti sedia kala ketika sebelumnya Dewa benar-benar merasa terpuruk atas meninggalnya jasmine. Tapi tidak ada seorang pun yang mengetahui jika sampai detik ini pun, Dewa masih belum bisa merelakan kepergian istri tercintanya itu.

Kini, setelah Dewa menyelesaikan kuliahnya yang singkat, Dewa diangkat menjadi CEO di perusahaan Papahnya. Sebuah kehormatan pastinya bagi Dewa menjadi CEO di usia yang sangat muda yaitu 23 tahun.

Bahkan guru-guru sekolah Dewa terdahulu terkejut ketika mengetahui jika Dewa yang dulunya dikenal sebagai siswa biang rusuh seantero sekolah dan mempunyai predikat murid yang bolak-balik ruang BK sudah berubah menjadi orang yang sukses dan mapan sekarang.

❣❣❣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❣❣❣

Menjadi duda tampan beranak satu di saat usianya masih 23 tahun membuat Dewa menjadi perbincangan para karyawan dan orang-orang terdekatnya. Bahkan para gadis cantik di luar sana banyak yang mengantri untuk bersedia menjadi istri duda tampan seperti Dewa. Tetapi semuanya Dewa tolak mentah-mentah dengan alasan tidak akan mau menikah lagi karena ia sangat mencintai istrinya yaitu, Jasmine dan tidak akan ada yang bisa menggantikan posisi Jasmine di hatinya sampai kapanpun.

Apalagi ketika Papahnya menjodohkan dengan anak rekan bisnisnya yang bernama Dara, membuat Dewa sedikit risih karena ia sama sekali tidak ingin menikah lagi apalagi dengan Dara.

"Dewa, udah seharusnya kamu menikah lagi. Kamu tampan, kamu kaya, lalu apa yang kamu risaukan? Jasmine itu udah lama meninggal jadi gak ada lagi alasan kamu buat menolak perjodohan ini apalagi Taeoh masih sangat membutuhkan sosok Ibu." ucap Papahnya yang dibalas Dewa dengan tatapan malasnya.

"Dewa gak cinta sama Dara," jawab Dewa dengan datar.

"Cuma itu alasan kamu? Cinta itu bisa datang karena terbiasa. Papah yakin, setelah kalian menikah nanti, kamu juga pasti bisa cinta sama Dara."

"Berhenti maksa Dewa buat nerima perjodohan konyol ini karena sampai kapan pun, Dewa gak akan mau menikah lagi karena Dewa udah janji sama diri Dewa sendiri buat selalu setia sama Jasmine," jawab Dewa beranjak dari ruangannya meninggalkan Papahnya

"Tapi Dewa__"

"Kalo soal Taeoh, Papah gak usah khawatir karena Dewa masih bisa ngurusin Taeoh sendiri," ucap Dewa membalik tubuhnya

Sadewa Biantara ( SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang