Assalamualaikum Wr. Wb. (Pengen nulis kepanjangannya takut salah tulis)
Orewa Akumukairu-desu!
Kembali lagi bersama Author kesayanganmu, ibumu, kakak perempuanmu, tantemu, nenekmu, gadis-gadis tukang galau, dan janda-janda yang sedang berburu pasangan.
Kali ini, RAWSCommunity memberikan sebuah tantangan, rintangan, pantangan, dan pasangan.
- Tantangannya adalah menulis riset lalu membuatnya menjadi sebuah cerita.
- Rintangannya adalah adanya 30 tema yang menjadi acuan pembuatan risetnya.
- Pantangannya adalah jangan malas dalam membuatnya, karena jika pada akhir Maret belum ada 5 riset, kamu akan diusir cantik.
- Pasangannya adalah sembilan orang yang telah sama-sama mengisi kuesioner dengan penuh kesadaran, kesiapan, kematangan, kecukupan kuota, dan kepemilikan gawai tentunya.Pada kesempatan ini pula, aku dipasangkan dengan sembilan orang perempuan yang... ah sudahlah tak perlu dibahas, ya.
Dan berikut adalah kesembilan Srikandi Magangku:
NessaIsnia
swan_AF
CintaBercerita
hanazzley
yumahest
SellaAnjanii
Aara_Yasmin
rifqafaa
@Hanasita_Mayu(Jangan lupa untuk simak cerita mereka juga nanti, ya. Kalo enggak aku dijambak habis dan dicakar sepuasnya sama mereka. Jadi, satu read kalian telah menyalamatkan nyawaku.)
Nah, penasaran ceritanya kayak apa nanti? Simak saja dulu riset-risetnya, ya?
Kalo enggak penasaran..., kamu tahu kan setinggi apa satelit? Sedalam apa palung laut? Seluas apa samudra? Dan sesempit apa otak mantan? Bagus kalau kamu tahu. Aku enggak tahu soalnya.
Demikianlah pembukaan yang hina dina fana sana ini. Kurang lebihnya aku minta doanya supaya cepat dapat mertua.
Wassalamualaikum Wr. Wb. (Mau nulis lengkap takut salah penulisan)
Btw, ini kedua kalinya aku menjadi anggota terganteng di dalam sebuah kelompok RAWS. (Pertama di Festival kemarin)
#MemberLakiRAWSTerancamPunah
KAMU SEDANG MEMBACA
Risalah atau Ribenar?
HumorSelamat datang di Semesta Santuy. Tempatnya berbagai artikel bersemayam. Ini risetnya terlebih dahulu, baru cerita sebenarnya nya di kemudian hari. Jadi bersabarlah, karena orang sabar disayang aku. #AuthorNote : Jika kalian membaca work ini di plat...