7

1.3K 162 19
                                    

Happy Reading

7

•••

Musik yang lembut mengalun merdu mengiringi acara makan malam setelah sambutan dan pembukaan oleh Gaara dan Kankurou lakukan.

Temari, kakak mereka tidak hadir karena sedang berada di Konoha, mengurus beberapa hal tentang kepindahannya karena akan segera menjalin hubungan yang serius dengan Shikamaru.

Para tamu duduk di depan meja bundar yang bisa di isi oleh empat sampai enam pasangan.

Sakura dan Kakashi mendapat meja yang berisi Yagura bersama Nao. Mereka saling menyapa dan mata Yagura tak lepas dari Sakura yang menawan malam ini.

Jangankan Yagura, sepertinya seluruh pria yang hadir di pesta ini tidak berhenti memandang pasangan Kakashi itu, baik Sakura maupun Kakashi, mereka menjadi pusat perhatian malam ini.

Keduanya bersinar dan terlihat sangat cocok.

Kakashi duduk di samping Yagura, setelah Yagura ada Nao, setelah itu ada seorang gadis berambut pirang agak gelap di samping Nao dan kemudian kursi di sampingnya kosong.

Di samping kursi kosong itu ada Sakura yang duduk di samping Kakashi. Bentuk meja yang bundar membuat mereka lebih leluasa untuk berbincang satu sama lain.

Sakura penasaran, siapa pria yang akan duduk disampingnya? Yang merupakan pasangan dari gadis tak di kenal di samping Nao.

"Sakura-san, kau ingat aku?" Nao tiba-tiba bertanya pada Sakura.

"Hm, Nao Ibiki?" Sakura berpikir sejenak. "Ah, Kunoichi yang membantuku menyembuhkan ninja dari Iwagakure, benar?"

"Benar!" Nao berseru senang. "Kau masih mengingatku dengan jelas, sejak saat itu aku terus mengingat hal yang kau ajarkan padaku."

Sakura tersenyum senang mendengar penuturan Nao. Gadis itu dari keluarga Ibiki, awalnya warga Konoha namun pindah ke Kirigakure setelah ujian chunnin selesai.

"Aku cukup terkejut melihat kalian bersama, jika boleh jujur." Ucap Yagura tiba-tiba membuat Kakashi tersenyum di balik maskernya.


"Tadi siang aku berpapasan dengan Sakura, kemudian aku bertanya-tanya, mengapa dia ada sini."

Yagura kemudian menyenggol lengan Kakashi. "Ternyata seseorang yang hebat mengajaknya kemari."

"Oh tidak, kau terlalu berlebihan." Kakashi tertawa pelan mendengar pujian Yagura.

"Dan kalian terlihat sangat cocok malam ini." Lanjut Yagura.

Kali ini Sakura yang menyahut. "Terima kasih, Mizukage-sama."

Sakura tau, dibalik tatapan dan ajakan berbincang dari Yagura dan Nao, mereka berdua menyimpan banyak pertanyaan untuknya. 

Mereka melihat dengan jelas Sakura menangis di lorong Villa.

Kakashi menoleh pada Sakura, tangan Sakura bebas dan Kakashi meraihnya membuat Sakura sedikit terkejut sampai langsung menoleh padanya.

Genggaman yang membuat Sakura langsung tenang karena sebelumnya gadis itu terlihat sedikit cemas.

Perempuan tak di kenal yang duduk di samping Nao terus menatapnya, itu sangat mengintimidasi Sakura.

Kakashi mendekati Sakura dan berbisik. "Tenang, ada aku disini. Ingat, kita sedang berkencan, kalau bisa perhatikan saja aku, jangan pedulikan yang mengganggumu."

Summer Love (KakaSaku) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang