"Apa kau tuli Will? Kita sudah berakhir, buat dirimu paham aku sudah mengatakannya berulang kali sejak 6 bulan yang lalu!" pekikku. Blake dan Liz tertawa geli melihat aku yang mengomel kepada ponselku, bukan lebih tepatnya kepada mantan pacarku yang masih saja mengusikku hingga sekarang!
"Kyra, aku menyesal sungguh, aku minta maaf. Sahabatmu—""Sahabat baikku" selaku, "Aku muak mendengar kau meminta maaf karena telah merayu Blake, apa kau pikir kami bodoh? Sialan aku selesai denganmu William!" semburku lagi. Sebelum Will dapat kembali berbicara, aku lebih dulu mematikan ponselku lalu menggerutu, "dia tidak pernah berhenti"
Blake melempar sobekan kecil roti ke wajahku sambil berkata, "William tergila-gila denganmu Kyra, tentu saja dia tidak akan pernah berhenti" Liz yang duduk di sebelahnya tertawa.
"Will belum sempat menyentuh Blake atau apa, dia baru ingin merayunya" sahut Liz.
Blake mengerang kesal, "sialan Liz, jika mantan pacar bodoh Kyra berani menyentuhku maka akan kupastikan kejantanannya menjadi menu makan siang Jojo" Jojo adalah anjing jenis bulldog peliharaan Blake. Aku meringis ngeri membayangkan bagaimana mengenaskannya menu makan siang yang akan Jojo dapatkan jika Will berhasil menyentuh Blake ketika itu.
Aku mendengus sebal, "Aku tidak peduli dia menyentuh Blake atau tidak. Aku tidak pernah memiliki perasaan apapun kepada Will, dia hanya beruntung menjadi pacarku karena wajahnya yang mirip dengan—"
"Romeomu?" sela Liz. Blake memutar bola matanya sementara aku menyeringai nakal, "Yeah, Romeoku" Itu sungguhan adalah Romeo, meskipun dia belum menjadi milikku tapi aku yakin suatu saat Romeo pasti akan menjadi milikku.
Romeo Archer Black, atau yang kerap disebut Romeo Black adalah seorang vokalis dari band ternama The Black. Aku tidak pernah menjadi fan girl dari The Black, bahkan aku tidak tahu apa pun mengenai Band itu selain Romeo yang menjadi vokalisnya karena yup hanya Romeolah yang aku lihat.
Dia tampan, tanpa aku perlu mengatakannya seluruh dunia pun sudah tahu bagaimana tampan dan berkharismanya seorang Romeo Black. Dia punya dua lesung pipi yang manis, rahang yang jantan, bola mata hijau yang indah, bibir yang sempurna, dan tubuhnya—sialan cukup sampai di wajah karena aku yakin jika aku menjabarkan bagaimana tubuh romeo yang dipenuhi oleh tatto maka aku akan orgasme sekarang juga.
"Hussh Kyra, berhenti berkhayal" Blake dengan begitu menyebalkan membuat Romeo lari dari kepalaku.
"Jadi bagaimana soal konsernya?" tanya Liz.
"Itu akan berlangsung sabtu depan, aku benar-benar tidak sabar untuk bertemu dengannya" kataku sambil menyengir seperti orang tolol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore You (Completed√)
RomanceJatuh cinta kepada seorang bintang, kenapa tidak? Kyra Shelton bahkan sudah siap terbang ke New Orleans demi melihat langsung kekasih pujaannya, Romeo Black, di konser band ternama The Black. Kyra sudah mempersiapkan diri untuk bertemu dengan sang...