kini putra kembali dengan kegiatan kuliah nya. Dan nayya melanjutkan pendidikan nya dengan homeschooling.
"mah putra ke kampus dulu ya" pamit putra kepada mamahnya.
"iya hati hati. eh tapi mamah mau ngasih tau kalo papah besok pulang jadi kita kasih surprise yuk"
"iya mah nanti kita bikin surprise. yaudah kali gitu putra berangkat ya mah assalamualaikum"pamit putra dan langsung mencium tangan mamah nya dan berangkat pergi.
***
setelah putra sampai di kampus ia dihampiri oleh killa
"hai putraa!!"ucap Killa sambil bergelayut di tangan putra.
"ih aing mah pagi pagi udah ketemu monyet. awas ah" ucap putra sambil menyingkirkan tangan Killa.
"ih putra kenapa panggil aku monyet. kan aku manusia paling cantik di kampus ini"ucap Killa dengan gaya centil nya.
"ohh cantik? iya? BIMA nih gue ngasih buat Lo katanya sih paling cantik di kampus ini"ucap putra sambil menyeret Killa menuju Bima 'teman kuliah nya'
"idih ogah gue mah mending Clara kemana mana. model yang kaya gini mah cocoknya sama pak Dodo sana"ucap Bima sambil tertawa mengejek.
"ih apaansi Lo gue itu killa.gue masih 19 tahun jadi gue tuh ga cocok sama aki aki mending putra kemana mana. udah mah putra baik,ganteng,penyayang cocok deh sama gue ya ga put?" ucap Killa sambil menengok ke arah putra namun dia tak mendapati putra disana.
"ihh kan putra nya jadi ngilang kan!! ini semua gara gara Lo sih ah sebel gue sama Lo"ucap Killa sambil meninggalkan Bima.
"dih tu orang kurang waras kali ya"ucap Bima sambil menggelengkan kepalanya.
-🍂🍂-
di tempat lain nayya sedang belajar pelajaran matematika. meskipun dia sudah 1 tahun tidak sekolah tetapi otaknya masih jago dalam pelajaran.
nayya sekarang homeschooling. dulu ia pikir jika homeschooling itu menyenangkan tetapi semuanya terasa begitu membosankan.
tidak ada teman yang dapat diajak ngobrol, tidak ada teman yang dapat dia ganggu, dan tidak ada teman yang dapat membuat mood nya naik.
Namun, ini semua tidak masalah baginya. karena ia memiliki guru privat yang masih begitu muda, dan katanya hanya berpaut umur 3 tahun lebih tua dari nayya.
"oke nay beres belum soal yang saya kasih?"tanya kak Galang 'guru privat nayya'
"eh bentar 1 soal kak"ucap nayya sambil mengerjakan soalnya tersebut.
nayya dengan serius mengerjakan soal tersebut. Dan ia menunjukkan hasil pemikiran nya kepada Kak Galang.
"Wow ini jawabannya bener semua"ucap Galang dengan tersenyum.
"Wah?asli kak?"tanya nayya tak percaya.
"iya asli ini bener semua.."ucap galang sambil mengelus kepala nayya.
"wah makasih ka udah ngajarin aku. aku gatau lagi kalo gak ada kak galang mungkin aku gakan bisa pinter dengan cara secepat ini"ucap nayya dengan senyuman yang menghiasi wajah nya.
"iya gausah ngomong gitu ini juga berkat keseriusan kamu dalam belajar kaka yakin kalo kamu serius dan gigih pasti kamu bisa masuk kuliah dengan cepat"ucap galang sambil tersenyum.
nayya hanya senyum menanggapi pernyataan kak galang.
"emm pelajaran hari ini udah selesai ya kalo gitu kaka mau siap siap pulang. kamu juga beresin nih bukunya"ucap galang sambil memasukkan alat tulisnya kedalam tasnya.
setelah semua selesai barulah galang pamit kepada kedua orang tua nayya.
"gimana tadi belajar nya?"tanya papahnya nayya.
"ya kaya gitu pah tadi aku disuruh ngerjain soal matematika dan kata kak galang semua jawaban aku bener"ucap nayya dengan nada seperti anak sd yang memberitahu bahwa ia dapat nilai 100.
"wah bagus dong berarti kamu bisa cepet kuliah nya."ucap manay.
"oh tentu nayya mau jadi penulis buku jadi nayya bisa kerjanya dirumah aja jadi kan gak terlalu cape yakan?"tanya nayya.
"iya apapun cita cita ku pasti papah sama mamah dukung kok"ucap panau sambil menepuk pelan kepala nayya.
Btw soal upi 'kakany nayya' dia itu melanjutkan kuliah di luar kota jadi tidak terlalu sering dateng ke jakarta.
______________________________________
HAI..KETEMU LAGI KITA..
BTW MAAP YA UDAH LAMA GA UP:(
BECAUSE ADA SOMEONE EH MKSDNYA TUH SOMETHING GT LOH..'note:moga gak bosen baca cerita ini.
kalo ada typo atau kata kata yang gak di mengerti mohon untuk komen gais...sekiaan
TBC❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Utuh Selamanya (ON GOING)
Подростковая литератураPutra adalah anak yang dingin. Ia dingin semenjak ditinggal oleh ayyara yang sangat ia sayangi. Dan keadaan berubah. Semenjak putra tahu bahwa ayyara yang ia cari ada di dekat dia. Namun ia mengalami amnesia. Sampai sampai namanya ikut diganti menja...