🐹🐱.
short!.
.
"so,hari ini vlog sampai sini aja guys! dan sampai jumpa di fanmeeting jumat nanti!".
yoongi memandang lesu ke arah layar komputernya yang menandakan bahwa live barusan sudah berhenti.
"ah,cepat sekali dia live hari ini..".gumam yoongi.
kenalkan,Min Yoongi.
perempuan cantik nan mungil yang mempunyai penampilan biasa-biasa saja. tidak tertarik pada segala macam makeup ataupun segala hal mengenai fashion dll.
yoongi itu sebenarnya sangat cantik dan cocok dijadikan sbg seorang model makeup,namun ia tidak pernah terpikir untuk ke hal itu karena jangankan makeup,ia bisa memakai lipstik dengan benar saja sudah bersyukur sekali.
dan karena penampilannya yang sangat biasa ini,terkadang banyak orang yang menyayangkan kecantikannya. contoh simplenya adalah sang adik,Min Jungkook. jungkook itu adalah seorang fashionista yang sangat memperhatikan fashion dan penampilan. maka dari itu,terkadang jungkook suka kesal sendiri melihat yoongi yang seakan bodo amat pada penampilannya dan menyia-nyiakan kecantikan alaminya.
--
"yak eonni! sekali-kali tolonglah berdandan!".seru jungkook pd yoongi yang baru aja selesai mandi.
"tidak mau".jawab yoongi.
"haish,sayang sekali loh wajah cantikmu itu jika tidak di beri warna sedikit".
"biarin. suka-suka aku dong! lagian ini wajahku!".seru yoongi tidak terima.
"ya tapi kan gaada salahnya makeup dikit. biar ga flat banget wajahmu".
"aku tidak serajin dirimu yang hobi memolesi wajah dengan berbagai macam bentuk make up yang bahkan aku tidak mengerti cara pakainya".
jungkook merotasikan bola matanya malas,lalu dengan cepat menarik lengan yoongi menuju kamarnya.
"eh eh mau ngapain kau?".seru yoongi kaget diseret kaya kambing.
"uda diem. ikut aku aja".ujar jungkook.
mereka berdua pun masuk kamar jungkook dan duduk di meja belajar milik jungkook yang terdapat seperangkat komputer canggih.
"nah,sekarang eonni duduk disini. biar ku tunjukan pada eonni vlog seorang make up artist yang hebat dan juga tampan".
"huh tampan? make up artistnya cowo?".
jungkook mengangguk semangat,dengan tangan sibuk mengakitfkan komputernya. "cowo,tampan dan hot sekali".
"cowo pakai makeup juga?"tny yoongi bingung.
"kenapa tidak? bahkan mereka mungkin lebih ngerti dan lihai soal makeup daripada dirimu".jawab jungkook.
yoongi hanya mencibir saja,duduk diam memerhatikan jungkook yang uda sibuk berjelajah dengan komputernya.
tidak lama kemudian,sebuah video vlog terbuka di situs web terkenal bernama metub.
"nih,perhatiin baik-baik ya. sekalian di resapi ilmunya biar eonni jago dandan".ujar jungkook.
yoongi tidak menjawab,hanya duduk malas dan memerhatikan video dengan wajah jengahnya. hingga seiring berjalannya video,yoongi perlahan mulai tertarik dengan vlog itu. eum,sebenarnya bukan pada isi vlog itu.. namun pada sang make up artist yang tampan dan juga cekatan sekali mendandani wajahnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
Diversos𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -