📌 Part 36 - Persiapan

246 26 0
                                    

Seminggu berlalu setelah hari dimana Yerin juga mulai membenci Seojun seperti Yuna. Dan sekarang Yerin Taehyung lebih akur dari sebelumnya, tentu saja sahabat mereka sangat senang, karena sekarang jika mereka pergi bersama – sama, Taehyung tidak akan menolak dengan alasan tidak mau sendirian alias menjadi nyamuk diantara Yuna Jimin dan Eunha Jungkook. Meskipun sampai saat ini belum ada yang tahu kalau Taehyung pernah menyatakan perasaannya pada Yerin. Tapi Yerin sampai saat ini juga belum menunjukan jika dia akan menerima baik perasaan Taehyung padanya.

Kelas 3 -1

Beberapa hari kemudian,

Pagi ini, kelas diisi oleh Bora ssaem, dan hari ini merupakan hari terkahir mereka disekolah karena besok mereka sudah masuk masa liburan semester sekaligus liburan musim panas para siswa.

"selamat pagi anak – anak, bagaimana kegiatan kelas meeting kalian. Apa kelas kita mendapat juara dari perlombaan antar kelas" tanya Bora ssaem dengan senyum manisnya

"tentu ssaem, apa ssaem tahu aku mendapat juara 1 saat lomba bernyanyi" ucap Eunha

"wahhh kau memang berbakat Eunha - ya. Bagaimana dengan yang lain"

"ssaem, aku juara lomba makan" ucap seorang siswa yang berbadan gemuk

"itu sudah tidak diragukan lagi nak" ucap Bora ssaem dan semua kelas tertawa.

"nah, anak – anak karena kalian sudah melewati UTS dan evaluasi yang melelahkan, dan besok sudah sudah waktunya kalian liburan. Untuk semester ini karena menjadi liburan musim panas terakhir dengan ssaem...."

"ssaem, jangan bilang begitu, anda membuat kami sedih" ucap Eunha

"benar ssaem" ucap semua siswa

"hahaha baiklah – baiklah ssaem minta maaf. Jadi, karena kita akan masuk liburan musim panas, ssaem ingin mengadakan Liburan singkat untuk kelas kita. Siapa yang akan ikut" ucap Bora mengangkat tangannya dan beberapa siswa juga langsung mengangkat tangan mereka 

Wahhhh daebakkk

Ssaem mari kita keluar negeri

Aku akan ikut jika ssaem ikut

Kami akan ikut ssaem

Sepertinya aku tidak bisa bergabung

Ucap para siswa dikelas

"baiklah mari kita ambil suara untuk yang ingin ikut"

Kurang lebih tiga perempat siswa dikelas yang mengangkat tangan mereka untuk ikut berpartisipasi tak terkecuali Yerin dan kelima temannya.

"wahhh cukup banyak juga ya yang minat hehee. Kalian yang tidak ikut ada alasan apa. Hyeri"

"maaf ssaem, saya harus membantu di kedai eomma karena saat liburan musim panas pasti kedai akan ramai"

"gwenchana nak, kau melakukan hal baik untuk membantu orangtuamu. Mari kita pergi lain kali"

"ne ssaem"

"lalu Seojun, kau tidak ikut?" tanya Bora

"eummm ti ti tidaak ssaem, saya harus mengikuti pelajaran akademik lain"

"ahhh ternyata kau sudah mempersiapkan untuk UAS ya. Hmmm baiklah ssaem tidak memaksa untuk kalian yang tidak bisa hadir. Jadi untuk yang tidak ikut Liburan ini ssaem ijinkan kalian pulang lebih dulu" ucap Bora, lalu sekitar 15 orang siswa keluar kelas dan menyisakan 25 orang siswa.

DIFFERENT SIDE (TaeRin) - Season 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang