Bab 36
Di tempat tidur besar yang tenang, bulu mata wanita yang tebal dan indah itu sedikit bergetar, dan perlahan membuka matanya.
Shen Xi berkedip, menatap wajah pria itu di dekatnya, dan setelah keraguan singkat, ingatan semalam cepat kembali, dan seiring dengan ingatan datanglah tubuh yang sakit.
Shen Xi sedikit malu karena dia masih sedikit marah , ketika dia melihat pria itu tidur dengan senyum, dia tiba-tiba membeku. Selama lebih dari seribu hari, ada lebih dari seribu malam dan malam di ranjang yang sama, ini adalah pertama kalinya seorang pria menunjukkan ekspresi ini di depannya.
Shen Xi mengingat pertama kali di kehidupan sebelumnya . Banyak kenangan malam itu yang Shen Xi tidak diingat dengan baik ,
Satu-satunya hal yang mengesankannya adalah setelah beristirahat, pria itu mengira dia tertidur, dan dia bergumam di telinganya. Kesedihan berat jatuh ke hatinya melalui telinganya, membuatnya tidak bisa tidur sepanjang malam.
Apakah kamu menyesal tidur denganku ? Apakah ini karena aku? Atau gadis yang kau sukai?
Dengan pertanyaan ini, Shen Xi dari kehidupan sebelumnya terbangun sendirian dari tidurnya keesokan paginya, terbungkus seprai putih salju, dan duduk telanjang di tempat tidur dengan linglung. Kelelahan tubuh tidak tahan kehilangan hatinya. Kehilangan pada saat itu begitu berat sehingga Shen Xi tidak lagi memiliki keinginan untuk menantikannya.
Ketika Shen Xi terbenam dalam kenangan kehidupan terakhir, Su Hang bangun satu langkah lebih awal dari Shen Xi dan terus berpura-pura tidur. Melihat bahwa Shen Xi tidak memiliki gerakan untuk waktu yang lama, dia membuka satu mata dengan tenang dan hati-hati memeriksa situasi .
Pada titik ini, dia tidak bisa berpura-pura lagi. Ketakutan dan kepanikan melanda hatinya. Shen Xi sedih, dan dia juga sedih.
Su Hang terkejut dan dia meminta maaf dengan tergesa-gesa memegang Shen Xi: "Maaf, maaf, ini semua salahku."
Shen Xi melihat ke belakang, dia berbalik untuk melihat pria di sebelahnya, dan tidak bisa mengeluarkan emosinya untuk sementara waktu, dan bertanya dengan sadar, "Maaf?"
"Aku ... aku ..." Su Hang mengertakkan gigi dan berkata dengan jujur, "Aku tidak mabuk tadi malam. Aku berpura-pura. Aku ... aku semua buruk."
"Apakah kamu berpura-pura?" Shen Xi, yang sudah kembali tersadar saat ini, secara akurat memahami maksud dari kata-kata itu.
"Um." Pria itu mengangguk patuh. "Maafkan aku."
Jadi tadi malam pria itu tidak mabuk sama sekali, tetapi dia marah karena mengira dia minum anggur. Memikirkan itu , kemarahan Shen Xi meluap , dia meraih lengannya dan menggigitnya .
Su Hang mendengus pelan, Begitu otot-otot di lengannya mengencang, dia santai lagi. Menunggu Shenxi , melihat bekas gigi yang sudah berdarah, Su Hang tiba-tiba cemberut dan tersenyum.
"Kamu sangat bangga?" Melihat senyum pria itu, kemarahan Shen Xi terus meroket.
"Tidak bangga, tapi bahagia," Su Hang membantah menggelengkan kepalanya.
Senang! Shen Xi bahkan lebih marah, dan mengubah tempatnya untuk terus menggigit.
"Lengan ini juga bisa kamu gigit." Su Hang takut kalau Shen Xi tidak bisa menggigit, dan menyerahkan yang lain.
Shen Xi merasa dia seperti kucing yang diejek oleh orang lain, dengan giginya berkedut, dan tuan rumahnya membiarkan masalahnya tanpa rasa sakit.
"Selama kamu tidak sedih," lanjut pria itu, "kamu bisa melakukan apa saja."