Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh !!
Up lagi nih readers tercintah,,
Yee... Sekarang menjawab kekepoan kalian.
Enjoy reading !***
Jangan berharap banyak atas ekspetasi karena realita tak pernah seindah ekspetasi.
___
"Aaaaaa....😍. Abang cayang ! Gak bilang-bilang pulangnya." Abang tercintah akuh pulang kampung. Uuu tayang deh. Oh iya aku lupa nyritain abang aku yah, sebenarnya tidak perlu deh gak ngaruh juga.
Plakkk ! Awww iya deh iya deh aku kasih tau kekalian. Abang aku itu namanya 🤔 sapa kira-kira yang cocok jadi abangnya Bilqis nih? Ya udah sebut saja Mawar, 😱 abang Bilqis abang napa jadi mbak, Mawar. Ya udah deh Melati. Heh thor mau absen taman atau gimana sih.
Mweheheee.. abisnya author bingung mau namainnya.
Untuk sementara ini panggil aja abang deh sampe author nemuin nama yang cocok deh. 😂Abang aku ini seorang mahasiswa di Harvard eh gak deng Oxford aja deh. Ah kalian terlalu halu 🤣 . Biarlah agak kesannya smarth banget gitu deh dengan aku adek yang b ajah.
Aku jadi iri wah... Ya udah terserah kalian mau nganggep abangku kuliah dimana. Yang pasti abangku kuliah diluar negeri jadi pulangnya setahun sekali itu pun kalau ada ongkos buat naik pesawat.
Kini abangku pulang mungkin lagi banyak uang dah tuh orang. Kesempatan nih nyadong uang.
"Bang bagi-bagi monay dung!" Pletakkk ! "Ewh sakit bang."
"Abang baru pulang udah ditodong uang jajan. Peluk dulu kek sayang-sayangan, kangen-kangenan gitu."
"Drama banget kalau itu mah. Gak kangen aku Bang, ewh kangen deng uangnya." Aku tersenyum nyengir.
"Dasar adek lucknat!"
"Udah-udah debatnya makan dulu mumpung kumpul semua." Bundaku membawa semangkok sup jagung yang langsung aku bantu bawain ke meja makan.
"Abang gimana perjalanan pulangnya?" Papaku memulai obrolannya.
"Ya gitu Pa, capek sih. Harusnya abang sampe udah dari kemarin sore. Karena ada masalah pesawatnya jadi delay."
"Yang penting kan abang udah sampe ke Indo dengan selamat. Nih makan yang banyak, nanti anterin adek sekolah juga ya Bang." Ucap Bundaku sambil membagikan rata nasi kepiring-piring kosong.
"Ah sip itu Bun. Pasti pada heboh sekolah Bilqis kalau ada abang."
"Nanti deh sekalian mau ketemu temen lama."
Setelah itu kami semua makan dengan lahapnya tanpa ada obrolan hanya ada dentingan sendok dengan piring. Keluarga kami mengajarkan untuk diam saat makan.
***
"Dek cepetan lho udah kesiangan nih,,"
"Ah elah iya Bang ini lagi cari kaos kaki gak ketemu."
"Lama, pakai aja sepatunya nanti beli dikoperasi."
"Mana cukup uang Bilqis Bang, Abang aja gak ngasih pelit banget."
KAMU SEDANG MEMBACA
Androphobia (End)
Novela JuvenilANDROPHOBIA Satu jenis pobhia yg ada didunia. Phobia ini unik, karena penyababnya mungkin tak masuk akal. Banyak diderita oleh kebanyakan perempuan. Androphobia itu phobia terhadap makhluk Tuhan yg berjeniskan laki-laki. Aneh bukan ? Kadang yang kit...