Prolog

17 6 0
                                    

Hiii, Ini Story pertama aku di WP, Jadi tolong maklumi kalo ada yg g jls, atau yg terlalu ngebosenin dan lain lain pokoknya. Tapi yg baca enjoy ya, tetep setia, Tetep dukung aku terus. Oh iya, Voment ya jan lupa, kalo ada yg mau disampein komen aja, kalo bisa share ya ke temen2, Thx

 Oh iya, Voment ya jan lupa, kalo ada yg mau disampein komen aja, kalo bisa share ya ke temen2, Thx

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading!

##

Matahari yang terik, Masuk ke dalam jendelaku. Sudah masuk jam 12, Matahari nya menjadi sangat terang. Aku berdiri di depan jendela panjangku, Sambil memegang secangkir coklat panas, Karena cuaca disini sedang musim dingin. Aku berada di Apartment ku yang ada di lantai 15. Aku tinggal sendiri, Tidak dengan siapapun. Semenjak kejadian itu, Kami jadi berpisah, Tapi masih sering mengirim kabar dan lain lain.

Sulit untuk bertemu mereka, Karena kesibukan yang melandaku setiap hari. Pekerjaan yang melelahkan, Tapi benar benar mencukupi kebutuhan hidupku. Keluargaku berada di Negara asalku, Aku kesini hanya untuk bekerja, Mungkin menemukan kehidupan baru juga. Semenjak kejadian itu, Aku jadi tidak percaya dengan semua laki laki, kecuali sahabat2 lelaki yang Aku kenal.

Karena Dia, Dia yang membuatku dulu mengurung diri di kamar, Menangis setiap malam, Tidak makan, Tidak minum. Hanya berdiam sambil menangis di kamar. Itu yang Aku lakukan semenjak dia melakukan hal kejam itu padaku. Bukannya Bucin, Tapi kalian tidak tahu bagaimana rasanya dikhianati dengan lelaki pertama yang membuat kalian benar benar merasa nyaman, lelaki yang sudah kalian klaim sebagai takdir kalian sampai akhir, Tapi kenyataannya berbalik.

Yahhh.... Itu sudah lama sekali, Benar Benar sudah lama. Aku sebenarnya malas memikirkan kejadian itu lagi. Benar benar menyesakkan. Pria yang awal nya terlihat Baik, Ternyata berbanding terbalik. Ok, Tidak masalah Aku mengingat kejadian itu lagi. Aku akan menceritakan semuanya dari awal, Hanya untuk kalian.

Baiklah, Kita mulai ceritanya....

####

Uhhh dugun dugun😫😫 Takut ceritanya jadi gak seru dan ngebosenin. Setia terus ya, kalo ada yg kalian g suka, boleh komen kok, Sekalian kasih saran.

Ok Thx, See You...

The PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang