05

97 11 0
                                    

Hari ini tzuyu dan jinan pergi berbelanja untuk membeli kebutuhan rumah jinan,,,karena dia baru sampai di korea dan dia juga tdk punya bahan makanan di rumah makanya ia pergi berbelanja dengan tzuyu yang juga tzuyu sangatlah senang saat di ajak belanja.

Supermarket

"Mau yang ini atau yang ini."tnya tzuyu yang menyruh jinan untuk memilih antara ayam atau daging.

"Ambil aja dua duanya,,,yang penting bisa dimakan."ucap jinan

"Baiklah kalau begitu aku ambil dua duanya,,dasar rakus."upat tzuyu yang merasa jinan sangat berlebihan dalam berbelanja.

"Tzyuuu aaaa,,,,aku mendengarnya."

Setelah selesai membeli bahan makanan yang di butuhkan kami pun langsung pergi lagi ke mall untuk membeli beberapa peralatan rumah yang di butuhkan.

Mall

"Ini semua nya sudah,,apalagi yang belum ???."tanya tzuyu yang sambil berpikir.

"Yang belum itu makannnn."ucap jinan yang sepertinya sudah sangat kelaparan.

"Baiklah mari kita makan,,,aku juga sudah sangat lapar."

Setelah selesai kami berbelanja dan juga kami merasa lapar jd kami mengeakhiri perjalan kami dengan makan dulu.
.
.
.
.
.

Makanan yang kami pesan pun datang dan kami langsung memakan ny dengan lahap.
Di saat kami sedang makan...

"Halo nan,,,"

"Oohhh,,,hayyy,,."jawab jinan yang juga menyapa orang tersebut dan aku hanya diam karena tidak kenal sama sekali sama orang ini.

"Gimana kabar mu dan sejak kapan kau di korea ???."tanya orang tersebut.

"Baru aja hari ini sampai dan juga kabar ku baik banget,,,oohhh yyya kenalin ini tzuyu dan tzuyu kenalin ini kawan aku sebenarnya shabat sih cmn dia tinggal di sini karna di juga hrs gabung sm perusahaan ayahnya namnya jaemin."

"Hayy,,,jinan sering kok cerita tentang kamu."ucap jaemin yang langsung menyodorkan tangan nya untuk salaman.

"Oohh ya." Jawab ku yang langsung berjabat tangan dengan jaemin.

"Ngapain kau disini ??."tanya jinan

"Oohh ya hampir lupa,,,aku disini harus miting dengan seseorang."

"Wahhh makin sukses aja kawan ku satu ini."

"Haiihh biasa ajala."

Di saat semuanya sedang berbicara ada yang datang.

"Eehhkkmmm."

"Ohh pak jk,,maaf saya tadi bertemu dengan teman saya krna keasikan ngobrol saya lupa."ucap jaemin yang meminta maaf

"Baiklah,,,kita hrs segera menyelesaikan ini semua sekarang karna saya tidak punya banyak waktu." Ucap orang yang bernama jk itu.

Ya jk aku akupun terkejut saat melihat nya kalau jk itu adalag jungkook yang aku kenal di sekolah,,orang yang memiliki aura dingin tapi selalu terlihat tampan di mata para wanita.

"Bisa kita cari meja dan langsung bicara soal pekerjaan."ucap nya yang memang sudah risih sepertinya.

"Ooh ya pak baiklah,,,nan aku pergi dulu ya lain kali kita cerita lagi ok."ucap jaemin

"Baiklah,,jngn lupa ya."

"Ok,,aku permisi dulu,,dahh tzuyu."
Ucapnya

"Ohh ya" ucap ku

Mereka pun pergi meninggalkan kami,,dan aku pun hanya bisa diam saja.
Setelah makan kami pun pulang ke rumah jinan dan membereskan barang barang yang telah kami beli dan menyusun bahan makanan yang telah di beli.

"Baiklah aku sudah sangat banyak membantu hari ini jadi apakah aku boleh pulang sekarang ??,,,aahh aku sangat lelah ."
Ucap tzuyu yang sepertinya sudah sangat lelah membantu jinan membereskan rumahnya.

"Baiklah kamu boleh pulang tapi biar aku antar ya."

"Baiklah."

Jinan pun mengantar ku pulang kerumah dengan aman

"Mau masuk dulu ??."tanya ku pada jinan.

"Tidak usah,,ini sudah malam aku langsung pulang saja ya."

"Biklah kalau gt hati hati ya ."

Dan aku pun melihat mobil jinan yang mulai menjauhi wilayah rumah ku.
Aku masuk kedalam rumah dan di sambut oleh kedua orang tua ku.

"Gimana jalan jalannya ??." Tanya eomma ku sambil menggoda

"Gak gimana gimana,,biasa aja ."ucao ku yang langsung duduk di sofa di samping eomma.

"Masak biasa aja,,gak ada kejadian yang seru gt." Sekarang tanya appa ku yang juga mencoba menggoda ku

"Gak ada kami hanya jalan jalan biasa sambil melepas rindu udah itu aja sih ."

"Hhmm,,ysudah kalau gk ada yang seru."jawab appa ku

"Oohh ya besok appa ada pertemuan dengan klain appa kamu ikut ya."

"Aku gk mau kan appa tau aku gk suka ikut ikut kayak gt."

"Untuk kali ini gk ada bantahan dan kamu harus datang."

"Huuhhh terserah la,,,aku mau naik aku mau istirahat dulu."ucap ku

"Baiklah selamat istirahat putri manja."ucap appa ku sambil meledek.

"Mana ada aku manja ya."kesal tzuyu yang sudah di ledek abis abisan sama appa nya.










Hhayyy maaf aku baru up,,soalnya lagi sibuk banget sama sekolah ini aja lagi simulasi dan ini hanya kebetulan ada waktu maknya aku up.

Maaf ya kalau ada typo dan juga jngan lupa vote dan juga coment ya

03-3-2020

😁🙄😅

Penguji Persahabatan [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang