Bab 43
Beberapa saat setelah keluar dari kantor, kedua jari itu menggenggam erat, Su Hang melemparkan kunci mobil di tangannya ke Fang Yu, yang tidak bisa tidak mengintipnya. Sudah waktunya untuk pulang kerja. "
"Informasi yang kamu inginkan malam itu?" Fang Yu bertanya.
"Bicaralah besok," Su Hang mengepalkan telapak tangannya.
Merasakan kekuatan dari telapak tangannya, Shen Xi mengangkat kepalanya dan tersenyum lembut pada pria di sampingnya, Su Hang tidak sabar untuk pergi bekerja mulai sekarang.
"Oke." Fang Yu merasa bahwa rasa manis di udara terlalu kuat.
Su Hang memegang tangan istrinya, terlepas dari wajah dinginnya yang biasa di perusahaan itu, seperti seorang pemuda konyol yang baru saja membuka hatinya, dan berjalan keluar dari pintu perusahaan dengan angin sepoi-sepoi penuh.
Duduk di mobil, Su Hang memandangi para pejalan kaki yang bergegas pulang di jalan CBD. Untuk pertama kalinya setelah menikah, tidak ada keinginan untuk pulang, karena hari ini ada kehangatan cintanya.
"Jangan pulang." Su Hang memandang Shen Xi.
"Kemana kamu ingin pergi?" Shen Xi bertanya pada boneka kelincinya.
"Ayo ... pergi berkencan." Suara Su Hang tidak terduga.
Shen Xi menjepit tangan telinga kelinci sejenak, dan hatinya agak gelisah, dan berbicara tentang dua nyawa, dia dan Su Hang benar-benar tidak melakukan pertemuan formal dengan anak-anak, dan pria ini tiba-tiba menyingkirkannya.
"Oke," Shen Xi mengangguk sambil tersenyum.
"Lalu ... kemana kita akan pergi?" Su Hang yang belum pernah kencan , sedikit bingung.
"Apa kamu bertanya padaku? Kamu memutuskan jalannya." Shen Xi melihat ekspresi gugup tiba-tiba pria itu, dan tidak bisa menahan senyum.
"Kalau begitu ... pergi makan malam dulu." Su Hang berpikir untuk makan dulu kemudian dia perlahan bisa memikirkan apa yang terjadi selanjutnya.
Shen Xi secara alami tidak punya pendapat. Dia terus menundukkan kedua telinganya bermain-main dengan boneka kelinci, dan membiarkan Su Hang berkeliling jalan dengan mobilnya. Lagi pula, dia tetap mau pergi.
Su Hang ingat mendengar Lilith dan Fang Yu dua hari yang lalu bahwa mal di Mei Shuang Road telah membuka restoran Vietnam baru . Dikatakan rasanya enak. Su Hang memutuskan untuk pergi ke tempat ini.
Tepat ketika pintu restoran ada di depan, mata Su Hang tertarik oleh poster lain yang tergantung di mal.
"Ada apa?" Shen Xi bertanya pada Su Hang, berdiri diam di depan restoran, tanpa bergerak.
"Ayo makan itu," kata Su Hang, menunjuk poster.
Kepala ragu Shen Xi melihat poster besar tergantung di langit-langit mal yang bertuliskan: [Toko baru dibuka, diskon 20% untuk paket pasangan. 】
Shen Xi melihat ujung telinga pria itu yang kemerahan dan segera menebak apa yang dipikirkan pria itu, tetapi masih dengan sengaja mengatakan: "Diskon 20%, sepertinya itu adalah kesepakatan yang bagus."
"Tidak ...maksudku "
"Ayo pergi." Shen Xi sengaja tidak memberi orang itu kesempatan untuk menjelaskan, dan menoleh ke lift.
Su Hang menyusul Shen Xi di pintu masuk lift dan buru-buru menjelaskan: "Bukan karena diskon 20%."
"Kenapa begitu?" Tanya Shen Xi dengan geli.
"Pasangan diatur," Su Hang berbisik, "Aku ingin makan sebagai satu pasangan."
"Oke," Shen Xi mengangguk sambil tersenyum.