Bab 48
Saat tahun semakin dekat, ada semakin banyak dekorasi di jalan, tetapi ada semakin sedikit kendaraan, dan cuaca semakin dingin, tetapi waktu untuk Su Hang untuk pulang sudah terlambat.
"Nyonya ... tuan makan malam ?" Karena Su Hang tidak kembali, makan malam Zhang Ye relatif sederhana.
"Tidak," jawab Shen Xi sambil duduk di meja, "Dia pergi ke pesta alumni hari ini."
"Itu saja." Zhang Ye meletakan hidangan terakhir kepada Shen Xi, "Nyonya makanan sudah siap, aku akan kembali dulu."
"Baiklah, sampai jumpa." Shen Xi mengangguk sambil tersenyum, mengambil ponselnya dan mengirim pesan kepada Su Hang.
(Minumlah lebih sedikit dan pulanglah lebih awal.)
Ding.
(OK!)
==
Dalam sebuah kotak di lantai tiga Yunkai Wusan Club, Su Hang berpartisipasi dalam asosiasi alumni pertamanya sejak ia lulus.
"Su Hang, sebelum Qingyuan memberitahuku bahwa kamu akan datang, aku belum percaya," kata Guo Guohuai yang gemuk sambil tersenyum.
Su Hang tersenyum sedikit sebelum dia punya waktu untuk berbicara, tetapi Li Qingyuan tidak senang di sana: "Anakmu tidak percaya padaku."
"Kamu tidak bisa menyalahkan ketidakpercayaan kami, terutama karena kamu mengatakan setiap tahun bahwa kamu akan membiarkan Su Hang datang, tetapi tidak ada yang datang ," kata yang lain.
"Ya, benar," alumni lain bergema.
"Ini masalahku. Aku akan menghukum diriku sendiri dulu." Su Hang mengambil gelas dan meminumnya dengan jelas.
Su Hang tidak masuk sekolah menengah, ia belajar di luar negeri dengan belajar sendiri, sebenarnya, alumni ini adalah teman pertama yang ia dapatkan.
Meskipun hanya bertemu karena siswa luar negeri yang juga dari Huaguo, perasaan semua orang baik, tetapi ada sedikit kontak setelah lulus, dan Su Hang sibuk dengan keluarga Su dan tidak berminat untuk datang ke pesta.
"Di mana satu cangkir? Setidaknya tiga cangkir." Seseorang berdesis.
"Oke." Su Hang juga sangat menyegarkan. Mengambil botol di atas meja, dia menuangkan dua gelas penuh anggur untuk dirinya sendiri dan minum satu gelas sekaligus.
"Kesegaran." Kerumunan akhirnya melepaskan Su Hang . Semua orang mulai mengobrol, minum, bermain kartu, bernyanyi, dan bermain.
Su Hang berbicara kepada orang banyak sambil diam-diam menonton Qin Hai duduk di sudut.
Aneh mengatakan, Su Hang dan Qin Hai sama-sama yatim piatu, belajar di luar negeri di sekolah yang sama, dan menerima beasiswa pada saat yang sama. Pengalaman keduanya dapat dikatakan sangat mirip, tetapi tidak tahu mengapa.
Qin Hai membalik ponselnya dengan bosan, dan tiba-tiba melirik Su Hang dengan segelas anggur dan tiba-tiba mengangkat alis.
"Minum?" Su Hang mengangkat gelas anggur di tangan .
Meskipun Qin Hai aneh dengan pendekatan tiba-tiba Su Hang, dia mengambil gelas anggur dan menyentuh sisi lain. Dia menyesap sedikit, tetapi terkejut menemukan bahwa pihak lain minum segelas anggur, dan keraguan di matanya semakin dalam.
"Aku mendengar Qingyuan berkata, apakah kamu berlibur baru-baru ini?" Tanya Su Hang, menurunkan gelasnya.
"Ya." Jawab Qin Hai tanpa melihat.
"Berapa lama kamu berencana untuk beristirahat?" Su Hang bertanya.
"Lihat suasana hati" jawab Qin Hai.