Bab 49

1.5K 147 1
                                    

Bab 49

Meskipun mabuk tadi malam, jam biologis keras kepala membuat Su Hang bangun sebelum jam delapan. Menggosok kuil yang sakit, gerakan Su Hang di bawah agak ceroboh.

"Bangun?" Shen Xi berdiri di tengah ruang tamu dan menatap pria itu.

"Pagi " Melihat Shen Xi, Su Hang bergerak turun lebih cepat.

Shen Xi, yang ingin menegur , melihat wajah pria itu yang tidak nyaman, dan akhirnya menghela nafas dan melewati segelas air: "Apakah tidak nyaman?"

Su Hang minum dan menyesap, mengangguk dengan sedih.

"sudah sepantasnya" Kutuk Shen Xi.

"Apakah kamu marah?" Su Hang dengan hati-hati menatap wajah istrinya.

"Apakah saya tidak mengingatkan Anda minum lebih sedikit alkohol kemarin?" Shen Xi menegur.

"Aku salah," Su Hang mengakui kesalahannya.

"Jika kamu minum begitu banyak anggur di masa depan, aku tidak akan peduli padamu," kata Shen Xi.

"Jika aku minum lagi di masa depan, kamu bisa saja membuang aku," kata Su Hang.

"Jika kamu minum anggur begitu banyak lagi, aku akan kembali ke rumah ibuku dan tidak akan kembali." Shen Xi mengancam.

"Jangan , aku berjanji untuk tidak minum lagi." Su Hang takut setengah mati , memegang tangan Shen Xi, meyakinkan dengan ekspresi gugup.

Benar saja, trik ini mudah digunakan. Melihat kegugupan pria itu, Shen Xi hampir tertawa tanpa menahan diri.

Di restoran, Su Hang minum bubur putih muda dan bertanya dengan aneh, "Mengapa aku tidak melihat Zhang Ye?"

"Zhang Ye sedang berlibur," jawab Shen Xi.

"Liburan?"

"Ini hampir Tahun Baru Imlek," Shen Xi mengingatkan.

"Ya, aku hampir lupa." Su Hang melirik bubur putih di mangkuk dan bertanya, "Dari mana bubur ini berasal?"

"Aku membuatnya," jawab Shen Xi.

Dengan sendok di tangannya, Su Hang baru saja merasakan bubur putih pucat dan tawar, yang langsung menjadi manis dan lezat.

Dia mengangkat mangkuk bubur, sama seperti pria tunawisma yang sudah lapar selama tiga atau empat hari.

Setelah minum, dia pergi ke dapur untuk menyajikan mangkuk, jadi setelah dua atau tiga kali, Shen Xi tidak bisa membantu tetapi berkata:

"Aku juga takut nafsu makanmu tidak enak setelah mabukmu. Bubur putih yang sengaja ku buat nampaknya membuatmu bersemangat."

"Buburnya enak," jawab Su Hang puas.

Karena pria itu mabuk, Shen Xi awalnya ingin dia beristirahat di rumah, tapi sekarang dia terlihat baik, jadi dia berubah pikiran dan berkata, "Ayo pergi keluar dan membeli beberapa produk baru setelah makan malam."

"Oke, ayo kita beli bersama," Su Hang mengangguk.

Setelah sarapan, keduanya pergi ke mal terdekat.

melihat jalan di luar, sepertinya tidak ada siapa-siapa, tapi mal itu sangat ramai.

Shen Xi dan Su Hang berdiri di supermarket dan melihat kerumunan orang yang bergegas mencari barang Tahun Baru, yang sedikit agresif.

"Begitu banyak orang." Shen Xi, yang tidak pernah keluar untuk membeli barang-barang Tahun Baru, berkata dengan emosi ketika dia melihat para bibi berkelahi hebat di supermarket.

Katakan Padaku ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang