Hari ini senin 14 September 2016 tepat hari pertama kehidupan kampus aku dimulai, semua orang begitu bersemangat tak terkecuali aku dan 2 tmn ku yg satu kosan bareng gua, siap2 buat ke kampus.
Pas sampe dikampus kami lagsung disambut dengan keramaian para maba yang lagi ngurus KRS,...
Aku sih santai aja soalnya urusan kek gitu udah aku selesein sebelum masuk kuliah pertama.
" eh, kelas kita di mana dan matkul hari ini apa ?".... teman
"Aku juga ga tau ! Itu tanya sja kak yuda yang lagi teriak2 ngasih tau maba perihal kelas mereka masing masing."...aku
" oh iya, yuk kesana sekalian tanya juga yg mana kelas kita"
" kak yg mana kelasnya akuntansi nonreg?"..aku
" oh untuk maba sementara digabung sama anak manajemen kelasnya de' masuk saja di ruangan 202, dosennya juga sudah ada itu diatas jadi naik saja cepat"
" oh iya kak makasih".... Tmn
Dan kami bertiga lagsung jalan cepet ke arah tangga menuju lantai 2 dan masuk kedalam ruangan kelas yg tadi dikasi tau staff kampus.
Setibanya disana kami tdk lagsung belajar melainkan ada sesi perkenalan dulu sekalian penentuan orang2 penting di kelas, you know lah maksud aku milih ketua dll...
Setelah pemilihan dan acara perkenalan selesai dosen yg ngajar pun akhirnya masuk dan mata kuliah yang pertama saat itu adalah pengantar akuntansi, yah namanya juga mahasiswa akuntansi yah harus dong belajr dasar2 dulu....
Kalian tahu dari hari pertama kuliah gua, otak homo aku suka kambuh lagi, bnyak bget cowok cakep bertebaran di dalam kelas, apalagi yg jurusan manajemen njirrrrr,, pada bening2 shitt.
Sumpah ini godaan bnget, rasanya mubasir kalau ngga ngeliatin mereka satu satu.
Tapi dari sekian bnyak cowok cakep di kampus ngga ada satupun yg menurut aku tuh dia gay.
Jadinya yah gitulah biasa bnget ngga ada yg bisa di deketin..njirrrr.
Tapi pernah suatu hari ada cowok yg pada awalnya yah aku suka sih alias inceran ku diawal semester, njirr, dia tiba2 nyamperin aku bareng temennya, em dia minta no hp ku.
Yah aku krna grogi dan ngga nge expect bakalan d datangin gebetan yah aku jadi gagap dan nga tau mau ngomong apa, deg degan bnget waktu itu,
Alhasil aku cuma ngerespon kayak org dongo'
Dia:" eh, minta no kamu dong ?"
Aku:" ah? No ku? Saya,? Oh kamu minta no nya temanku? Yg mana? Itu yg didapn dimeja dosen?
Dia cuma diem dan ngga lama pergi bareng temennya dan aku yg saat itu kebetulan lagi duduk bareng temen cewek ku, nampakin wajah bingung dan bertanya-tanya,?
Stelah itu dia ngga pernah lagi ngajak aku ngomong atau apapun, njirr pertama dan terakhir ..
Dan masa2 kuliah ku dari semester 1 ampe semster 4 berjalan biasa banget cuma tugas kuliah doang yg bikin mumet kepala. Tapi......
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pertama (End)
RomansaPerjalanan cinta pertama dua insan yang sama tapi berbeda. Sedikit bersinggungan dengan kehidupan pribadi.