11 november 2017..
Bighit international High school..
15:13..Gerbang sekolah..
Disore hari tepat saat SMA bighit bubar murid murid tampak berhamburan keluar pintu gerbang menuju rumahnya masing masing tapi beberapa perempuan masih terdiam didepan gerbang menunggu jemputan mereka masing masing..
"Eh jis,gue pulang duluan ya..udah dijemput sama pacar gue tuh.."sambil tersenyum malu siswi ber-name tag kim jennie itu menunjuk salah satu mobil yang ada didekat mereka..
"Jisoo, gue juga pulang duluan yah..bye jis.." kini siswi ber-name tag lalisa berpamitan pada jisoo sahabat mereka yang bermaga kim itu..
"Bye jennie..lisa.." jisoo melambaikan tangannya kepada kedua teman yang mulai pergi dengan mobil masing masing..
Setelah mobil milik lisa pergi,sebuah mobil sedan hitam berhenti tepat dihadapan mereka.
"Jemputan lo tuh rose.."
"Yaudah..gue juga duluan ya jis,hati hati dijalan.. bye jisooku muach.." sambil berjalan menuju mobilnya rose memberikan kissnya pada jisoo yang hanya tersenyum..
Jisoo hanya bisa tersenyum punya temen temen yang baik dan pengertian,setelah melihat mobil rose pergi jisoo melangkahkan kakinya menuju halte bus yang dekat dengan sekolah menunggu disana untuk pulang..
Kenapa jisoo gk dijemput? atau bawa mobil? jawabannya adalah jisoo dianter sama abangnya tadi pagi dan abangnya bilang gk bisa jemput sore ini,jadi terpaksa dengan hati yang setengah kesal pada abangnya jisoo memasuki busnya dan duduk paling ujung dengan mendengarkan musik memakai earphone..
Gk sadar jisoo ketiduran karena lelah habis olahraga yang cukup menguras tenaga tadi,dan beberapa menit kemudia jisoo terbangun dan dia ngeliat disisinya ada cowo yang mengliatin dia intens gitu, terus tiba tiba tersenyum padanya, jisoo bergidik heran, kenapa dia senyum gitu kedia?
"Kenapa lo senyum senyum?" Heran jisoo dengan nada ketus, cowo itu cuma menggeleng masih dengan sebuah senyuman padanya..
Setelah bus berhenti cowo itu turun dari bus, jisoo juga ikut turun karena udah nyampe dihalte bus yang dekat dengan rumahnya..
Jisoo melangkahkan kakinya menuju kearah rumah..
"Eh!..tunggu!!"
Langkahnya terhenti saat cowo tadi yang didalam bus teriak tepat saat bus kembali berjalan, jisoo menengok kebelakang lalu menunjuk dirinya sendiri bingung..
"Iya lo,siapa lagi kalo bukan lo?orang disini cuman ada kita berdua.." masih dengan senyumannya cowo itu berkata dengan santai
Harus jisoo akui senyumanya ituloh manisnya pake banget tapikan,dia nggak kenal dan gk terlalu tertarik padanya..
"Kenapa?''tanya jisoo
"Ini.."cowo itu mengulurkan sebuah bendap dapa jisoo "..dompet lo jatuh pas lo turun tadi"
Jisoo mengambilnya dengan senyum tipis"Oh thanks.." lalu berlalu pergi dari halte meninggalkan cowo tadi yang masih menatap punggungnya yang mulai menghilang dibelokan..
"Cantik sih,tapi jutek.." gumamnya
~x~
Keesokan harinya..
12 november..
06:20...Dikamar milik jisoo,abangnya ini sedang berusaha membangunkan adiknya yang sulit dibangunkan
"Woy curut!!bangun kagak lo!!sekolah woi!!"
"Hmm.."masih dengan mata yang merem jisoo bergumam malas
"Hem hem lo!,lihat jam berapa.." kata abangnya jisoo kesal sambil menunjuk jam dinding yang ada dikamarnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy ✔
Romance"Berhenti ngikutin gue.."Jisoo "Gak mau karna lo pacar gue.." "Pacar apaan?jadian aja engga.."Jisoo "Bukan engga tapi belum.." "Gak jelas lo.."Jisoo "Tapi sayang kan?..." "Najiss..." ~ Jisoo baru pertama kali bertemu cowo yang membuatnya kesal setia...