Saat hendak keluar kami berpapasan dengan seorang wanita yang aku tidak kenal, untung nya aku memakai masker "eoh, y/n" sapa nya kepada noona y/n, siapa dia? Kenapa orang itu bisa mengenal noona y/n?
Bahkan wanita itu memeluknya, saat aku meneliti wajah nya....
HEOOLL!! DIA KAN....
(Ini masih Chenle POV ya)
Di..dia kan Kim Ga Eun, sekertaris sekaligus kekasih pemilik perusahaan park!! Bagaimana bisa mengenal y/n noona!??!
Ya ampun apa ini benar Kim Ga Eun noona? Heol dia terlihat sangat cantik jika di lihat secara langsung, tapi kenapa wajah y/n noona terlihat kaget dan agak khawatir?? Aneh, apa ada yang di sembunyikan?? Ahh.. tidak mungkin itu hanyalah perasaan ku saja. Eoh, seperti Ga Eun noona sudah menyadari keberadaanku "eoh, annyeonghaseyo" sapanya sambil membungkukkan badannya, aku juga sebaliknya membalas sapaannya. Argh..ayolah apa aku keberuntungan??? Dan apa aku harus sujud syukur?? Jangan sampai wajahku berubah menjadi merah tomat itu sangatlah memalukan.
Chenle end POV
Y/n begitu kaget saat melihat Ga Eun, dan dia juga agak was-was, waspada karena apa? Karena kakak y/n tidak mengumumkan jika memiliki seorang adik perempuan, itu adalah keinginan y/n sendiri. "Eonni sedang apa disini?" Tanya y/n yang berusaha senetral mungkin "eonni ingin membeli bahan makanan di rumah" jawab nya sambil tersenyum lembut, "emm.. permisi maaf aku lancang, kenapa kalian begitu dekat sekali?" Tanya Chenle yang membuat y/n sangat kaget Ga Eun sepertinya terlihat bingung
apa dia benar tidak tau kalau y/n ini adik dari perusahaan park? - monolog Ga Eun
Ga Eun hendak ingin menjawab pertanyaan Chenle tapi di halang oleh y/n "dia....oo..orang yang aku pernah selamat kan, ya itu" y/n gugup mengucapkan kata-kata itu " eoh, eonni aku pergi dulu masih banyak yang harus aku kerjakan" lanjut y/n Ga Eun yang kebingungan hanya mengangguk saja y/n mengangguk dan menarik tangan Chenle.Skip di tempat berkumpul NCT
Y/n dan Chenle sudah kembali dengan membawa dua kantong plastik besar berisi makanan ringan ke ruangan NCT, Jisung dan Jeno langsung mengambil makanan-makanan ringan itu "ya! Kalian berdua sabarlah! Yang lain juga ingin!!" Teriak Chenle dia tau apa yang akan dilakukan y/n jika melihat seperti tadi pasti akan membentak mereka lagi, Jisung dan Jeno langsung berhenti mengambil cemilan lalu melihat kearah y/n dan benar saja wajah nya datar saat melihat mereka seperti itu mereka berdua hanya tersenyum memperlihatkan gigi mereka "baiklah aku pulang" ucap y/n semua yang tadi duduk langsung berdiri dan mengucapkan terima kasih.
Y/n berjalan menuju parkiran, tiba-tiba handphone y/n berdering tanda ada telfon masuk ternyata itu dari kakaknya y/n
"Ne oppa, wae?"
"Y/n bisakah kau pulang sekarang?"
"Ini aku juga ingin pulang"
"Baiklah oppa tunggu"
"Ne"
Y/n menutup telfonnya dan menaiki motor nya untuk pulang, karena seperti nya ada urusan agak penting.
.
.
.
.
.
.
Di rumahY/n menaruh motor nya digarasi di sana ada mobil yang y/n kenal seperti nya ada tamu, saat y/n masuk kedalam rumah y/n di sambut pelukan oleh seorang pria y/n agak terkejut "bogo sip-eo" ucapnya sambil mengeratkan pelukannya, y/n menyadari siapa yang memeluknya pun membalas pelukan "nadobogo sip-eo" balas y/n pria itu melonggarkan pelukannya lalu mencium kening y/n "ya! Park Yong Seok! Kalau kau memang merindukan nya kenapa harus mencium kening nya, seperti sepasang kekasih saja" ucap y/b sambil menatap sinis si pria tersebut, tapi dia hanya memperlihatkan gigi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
staff & body guard - SM entertainment [NOT CONTINUED]
RandomSeorang gadis yang cuek, dingin, dan dianggap seperti tidak peduli terhadap seseorang disekitarnya, yaitu bernama Park y/n. Dia tinggal berdua dengan kakak laki-lakinya, bisa di bilang y/n ini kaya tapi dia ingin bekerja di SM entertainment sebagai...