"Part 1"

22 2 3
                                    

"Pagi yang cerah" seorang anak laki² yang sedang tertidur pulas dengan kamar yang berantakan

MmhMuel:Muelllllll.....bangun udah jam 7 nanti km telat nak(dengan ketawa jahilnya)

Samuel:Apaaaaa!!!!,,,,,,(dengan secepat kilat samuel mengambil anduknya dan bergegas ke kamar mandi)

"Tanpa membutuhkan waktu lama(5 menit) Samuel keluar dari kamar mandi dan memakai seragam dengan tergesa²"

Tanpa sengaja samuel melihat jam dan,,,,,,,

Samuel:Mamahhhhh(dengan ekspresi terkejut dan marah muel memanggil mamahnya).Apaan ini katanya sudah jam 7 knp sekarang masih jam 6.30?"tanya muel kepada mamahnya"

MmhMuel:hehehe.....(mmh muel pun tertawa ngkk karna melihat anaknya yang sedang marah² tak kelas karna di kerjai oleh dirinya)

Samuel:hmmmm,,,,,,

MmhMuel:kamu marah sma mamah muel?"tanyanya kepada samuel"

Samuel:ngk mah! "Jawabnya singkat"

MmhMuel:Yaudah km makan dlu mmh sudah siapin mkanan nya,setelah selesai nti pak tarno akan mengantar mu ke sklh

Samuel:Ngk ah mah muel berangkat sendiri ajh nti muel minta kunci mobilnya ke pak tarno!

MmhMuel:tpi kan km blm punya SIM sayang!!(dengan nada tinggi)

Samuel:tpi muel dah gede mah!!!(membangkang perkataan mmhnya)

MmhMuel:yasudah klo itu mau mu,, (dengan muka pasrahnya)

Samuel:Selesai!!(selesai makan)

"Samuel pun bergegas untuk pergi dan tak lupa berpamitan kepa papah dan mamahnya"

Samuel:Mah,Pah muel berangkat dlu yah(sambil mencium kedua tangan orang tuanya) Assalamualaikum,,,(pergi muel)

"Setelah 20 menit perjalanan akhirnya muel pun sampai"

"Samuel pun memarkirkan mobilnya di parkiran-_,dan tidak lupa para ciwi² yang sudah menunggu samuel"

"Samuel keluar dari mobil dengan ramahnya samuel membalas senyuman para ciwi² ganjen"

Saat sedang jalan menuju kelas,samuel di datangi kedua sahabatnya siapa lg klo bkn si clara dan alex

"Ceritanya abis libur panjang oke"

Alex:Hei bro pa kabar bro?(sambil menepuk pundak samuel)

Samuel:Baiklah,,lu gk liat gua sehat gini!!eh iya gmn kabar lu ra? (tanya samuel kepada clara)

Clara:Bai,,,(alex pun memotong perkataan si clara)

Alex:eh lu mah gua gk di tanya!!(dengan nada kesal)

Samuel:Baperan ah lu mah gk seru!hehe iyiyh gmn kabar kalian berdua? (tanya ulang samuel kepada clara dan alek)

Alexclara:Baik!!(jawab mereka dengan kompak)

Samuel:Cie baru ajh masuk dah kompak aje nih(ledek samuel)

Clara:Apaansih gk jelas tau gk sih!!(dengan nada kesal)

"Sementara Alex dia malu di ledekin samuel karna dia memang dri awal suka sma clara gaesss"

Alex:apaansih bro(dengan nada malu)

Samuel:Cie malu² gitu(ledek lg trooss muel sampe si alex jdi kepiting rebus-_)

Clara:apasih lu muel gk jls bat dah!!(dengan nada kesal dan pergi begitu saja tanpa pamitan)

Samuel:lah si ara knp dah?(batin samuel)eh si clara knp sih?(tanya samiel kepada alex)

Alex:Gk tau dah lg PMS mungkin-_

Samuel:mungkinnn...

"Dan mereka berdua pun melanjutkan jalannya menuju kelas"

Clara pun sudah sampe di kls dan dia pun duduk di kursi barisan ke3

Clara:Gk peka amat sih jdi cowo(batin clara sambil melamun)

"Tanpa Clara sadari 2 sahabatnya sudah ada di belakang dan apa yg terjadiiiiiii,,,,,...... Jeng jeng jeng jeng
Jan dugun² oke"








Maaf klo banyak typo oke 😁👌
Soalnya niat gk niat ngetiknya
Apa kelanjutannya.......




"Friendzone"«Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang