"pagi bun,ayah"ucap Rere lalu menciumi orang tuanya.
"bun,hari ini Rere bawa bekal ya"ucap Rere di sela sela meminum susunya.
"tumbenan"ujar Reno yang mendengar Rere tiba - tiba meminta dibuatkan bekal.biasanya boro- boro.
"dih,maaf ya undangan buat ngajak ngobrol abis.jadi mending diem aja"jawab Rere.
"udah udah .kalian ini udah gede juga masih aja ribut - ribut kayak anak kecil.gak malu tuh sama seragam"ujar Ayahnya menghentikan keributan kecil diantara mereka.
"dia yang duluan yah"ucap Rere membela diri.
"dih,elu"ucap Reno tidak terima dengan perkataan Rere.
"abang.ngomongnya dijaga"ujar bundanya mengingatkan di sela bundanya sedang membuat bekal untuk Rere.
"mamphus deh.wlek"ledek Rere.
"nih udah selesai bekalnya"ujar bundanya menaruh bekal di depan Rere.
"makasih bun.bunda emang the best lah"ucap Rere.
"giliran gitu baru"cibir bundanya yang melanjutkan makannya tadi.
"yaudah kalo gitu Rere berangkat ya bun.muachh"ucap Rere meniru gerakan flying kiss.
🦄🦄🦄🦄🦄
"hay gueeessss.putri cantik datang nihhh.karpet dong karpet"ujar Rere saat sudah sampai dikelasnya yang dijawab dengan masa bodo teman - temannya yang sedang sibuk ."pada ngapain sih"ucap Rere kepada Dini.
"Lu udah siap belom pr biologi"ujar Dini .
"udah dongs"jawab Rere santai.
"bagi dong gue bloman nih"ujar Dini .
"kebiasaan deh"ucap Rere saat memberi bukunya kepada Dini.
"baik banget sih"ucap Dini lalu fokus menyalin pr biologi Rere kebuku tulisnya.
Rere pun bingung harus mau ngapain.karena di kelasnya sedang sibuk menyalin pr.dia pun memilih ke taman sambil membawa novel yang baru dibelinya semalam bersama Rangga.
Rere pun duduk didekat pohon besar dan langsung membuka novelnya dan terlarut dengan kisah didalam novel tersebut
Tak terasa lonceng masuk berbunyi membuat Rere beranjak dari tempat duduknya dan kembali ke kelas.
"nih makasih"ujar dini mengembalikan buku Rere.
"iyee"jawab Rere.
"lu udah siap Re?"tanya Lala yang melihat Dini memberikan bukunya.
"hooh"jawab Rere santai.
"kok gak bilang sih.kan tadi gak usah ngantri nyalin pr si Udin "ucap Lala.
"lu gak nanya "Jawab Rere yang kembali membuka novelnya.
"jahat ih"ucap Lala pura pura ngambek.
Rere yang melihat itu menaikkan pundaknya.
Tidak lama guru pun masuk dan langsung mengajar di kelas Rere saat sudah selesai memberi hormat dan mengumpulkan prnya.
🌵🌵🌵🌵🌵🌵🌵
"ok anak- anak karena waktunya suah habis jadi sekian dari pertemuan kita hari ini"ucap Bu inong yang merapikan barang-barangnya."Rere silahkan ikut ibu ke ruangan ibu"ujar Bu Inong yang dijawab dengan anggukan Rere.
"kan karena besok olimpiadenya,jadi ibu harap kamu tolong mendalami materi kelas 10 untuk besok.supaya sekolah kita menang"ucap Bu inong saat mereka sudah sampai diruangan Ibu Inong.
"baik bu,saya usahakan"jawab Rere sopan.
"oh ya satu lagi ,kalian besok langsung ke ruangan ibu saja supaya besok kita langsung berangkat"ujar Ibu Inong.
"baik bu"jawab Rere.
"jangan lupa bilang sama Rangga ya"ujar Ibu Inong.
"iya,kalo gitu saya permisi masuk kelas ya bu"ucap Rere yang diangguki Ibu Inong.
🍶🍶🍶🍶🍶🍶🍶
Jangan lupa vote and coment guys
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Prience [Hiatus]
Romansa"jangan pernah tatap matanya,ntar berabe urusannya.Dia tuh paling disegani di sekolah maupun di luar sekolah" "ngapain sih takut,dia manusia,gue juga manusia" Dia Rere yang awal hidupnya yang dulu damai hingga pupus ketika bertatapan langsu...