2

392 66 7
                                    

setelah semalaman arina begadang sampe matanya panas gak karuan, keesokannya dia harus berangkat pagi demi mendapatkan cukup footage. ninoㅡcowok 26 tahun yang merupakan point utama dari pekerjaannya itu nggak memiliki schedule yang jelas. maka dari itu arina harus ngikuti ketidak jelasan itu yang berarti dari pagi dia harus stand by deket itu cowok.

btw, sampai sekarang arina belom ada konsep apa-apa. jangankan konsep buat vlog. arina aja masih bingung menyebut nino ini seorang apa ya?

nino tuh jelas terkenal. siapa sih yang gak kenal anaknya rocker kawakan tahun 90-an Geraldy Dominic dan model plus mantan putri indonesia Sandra Permani?

tapi, sebenernya nino juga gak hanya dikenal karena kedua orang tuanya yang terkenal dan tajir mampus itu. mengikuti bokapnya, nino juga bisa nyanyi dan dikenal sebagai salah satu vokalis dan bassist The A Team. band yang terkahir kali, dua tahun lalu ngeluarin album dengan title track Immature yang cukup wow penjualannya.

kalau mengikuti nyokapnya, sejak umur tiga tahun nino udah ditawari buat main iklan. masa balita sampai remaja tanggungnya bisa dilihat di beberapa judul film. nggak jarang dia jadi pemeran versi cilik si pemeran utama. dengan perpaduan wajah tampan arogan bokapnya dan cantik nggak lekang usia dari nyokapnya, nino emang punya definisi wajah cakep yang komplit !

ngomongin nino emang gada abisnya, walau jelas yang paling anget dan mengagetkan adalah penampilan dadakannya di Paris Fashion Week Men's sebagai salah satu model catwalknya Louis Vuitton. gak tanggung-tanggung namanya di mention langsung sama Virgil Abloh.

kemunculannya yang dadakan di ajang bergensi di Paris itu bikin netizen beragam respon. dari yang ngedukung sampai nyinyir. nggak jarang menganggap nino memanfaatkan nama besar nyokapnya, sandra permani yang sudah gak asing di dunia fashion kancah internasional.

bahkan ada yang sampe mengaitkan kesibukan solo nino itu yang jadi penyebab the a team jadi lama vakum dan membuat salah satu personilnya keluar.

ada-ada aja emang netizen caranya buat bikn gosip.

oke balik lagi ke nino, arina udah sampe di rumahnya sejak lima belas menit yang lalu tapi gak berani masuk. ya karena barusan simon nge-chat, biar arina langsung masuk aja karena dia masih beli sarapan.

ya arina jadi ragu dong? masa langsung nyelonong? jujur setelah pertemuan singkat kemarin itu arina jadi agak gimana gitu ke nino. apa ya, menurut arina tuh nino kayak meragukan kemampuannya.

tapi nungguin kek orang bego di depan rumah di salah satu kawasan elit ini takutnya ntar disangkain maling. jadi arina memilih mencet beberapa kali trus duduk di teras. dingin cuy, kursinya dari besi. batin arina yang sebenernya lemah sama cuaca dingin.

tiba-tiba suara pintu di buka dengan tergesa bikin arina terlonjak. dan makin terkejut begitu lihat yang keluar seorang cewek dengan muka kusut kayak abis bangun tidur. serius, masi kelihatan bekas lipatan sarung bantal di pipinya. untungnya itu cewek pakai baju lengkap, bukan baju tidur. kalo iya, irene bakal malu gegara salah masuk rumah orang. walau suara berat khas cowok selanjutnya bikin irene kaget.

"jangan pulang dulu, wenㅡ"

"eh ada tamu..??"

"ha ? tamu ?"

arina mengerjapkan mata sejenak. tiba-tiba merasa malu sendiri melihat cowok topless yang baru keluar menyusul cewek tadi adalah nino.

yang perlu digaris bawahi adalah topless-nya.

"anu.... saya disuruh bang simonㅡ" ucap arina tergagap sambil salah tingkah diliatin nino dan cewek yang masi nggak diketahui arina siapa namanya.

padahal yang posisinya ambigu kan mereka berdua, ngapain gue yang salting? batin arina. tapi emang dasar arina-nya yang gak biasa dengan kehidupan bebas artis macem nino, jadi malah dia yang ngerasa nggak nyaman.

"ooh... eh... eum... kenalin gue wendy, gueㅡ"

"lo masuk aja." tiba-tiba aja nino motong pembicaraan. arina mengerjap sejenak sebelum tersadar kalau situasunya nggak mengizinkan dia untuk ada diantara ketiganya. jadi dia menundukkan kepalanya sambil masuk lalu nino menutup pintunya dari luar.

setelah itu arina nggak bisa denger apa-apa pembicaraan keduanya. cuma kedengeran nino masuk bentar ngambil sesuatu, terus keluar lagiㅡdengan kondisi sudah berkausㅡtanpa melirik sekilas pun ke arina yang duduk di ruang tamu. sepertinya kunci mobil, pikir arina.

soalnya nggak lama kedengaran suara mobil menjauh.

arina menepuk dadanya perlahan. entah kenapa masih deg-deg an karena ngerasa udah melihat suatu kejadian yang seharusnya tidak dia lihat. ah, tahu gitu mendingan dia dateng nelat, pikir arina.

vlog-mateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang