"Part 2"

14 2 0
                                    

"Tanpa Clara sadari 2 sahabatnya sudah ada di belakang dan apa yg terjadiiiiiii,,,,,...... Jeng jeng jeng jeng
Jan dugun² oke"

Duarrrr....... (clara pun tersentak kaget dan berteriak)

Aaaaaaaaaaaa,,,,,(teriak clara)

Hahahahahaha(ketawa samuel dan alex tanpa adanya dosa)

Clara:paansih lu berdua gk lucu ya!! (Marah clara)

SamuelAlex:hehe,maaf deh gua kan cuma niat hibur lu doang(dengan muka kikuk)

Clara:gk jls lu bedua klo gua punya penyakit jantung gmn bego!!(emosi yg sudah memuncak) udh sno lu mls gua sma lu semua gk mood gua!

"Dengan pasrah alex dan samuel duduk ditempat masing² dengan rasa bersalah yg menyelimutinya"

"Akhirnya jam pelajaran pun dimulai"

BuMita:Oke anak-anak ibu akan memberi sedikit pengumuman bahwa kelas kita akan kedatangan anak baru

Uuuuuuuuu... (teriak seluruh murid kls X1 Ipa kecuali dua cowo tampan yg masih merasa bersalah pada sahabatnya itu)

Anak1:cwe apa cwo bu?(teriaknya)

Anak2:Mudah-mudahan cwe,klo cwe gua embat,iya gk kawann? (dengan percaya diri ngomong seperti itu)

Anak3:Yg pasti cwo yah ya gk girls!! (teriak seorang cewe)

Oooooooooo(kelas pun menjadi gaduh hanya karna akan kedatangan anak baru)

BuMita:Udah² kalian mengganggu kelas sebelah tau gk!! (dengan nada marah bu mita memberhentikan teriakan² anak muridnya)

"Seketika kelas pun menjadi hening  karna takut dengan BuMita"

"Terdengarlah suara orang jalan menuju kelas X1 Ipa"

BuMita:"Oke anak-anak"(seketika bu mita pun memecahkan keheningan kelas) oke ini anak baru kita, ayo sini nak(panggil bu mita kepada anak baru itu)

BuMita:Ayok perkenalkan dirimu kepada teman² mu sekarang

?:"Hello Gaes" kenalin nama gw sinta nur maulida panggil ajh sinta, gua pindahan dri bandung,segitu ajh mudah-mudahan kita bisa berteman dengan baik!

"Seketika kelas pun menjadi gaduh kembali"

Anak1:Boleh minta nomor telponnya gk?

Anak2:Cantik jg lu,kenalin gw aldo cwo tertampan 😎

Anak²:wooooooo... (menyoraki aldo)

Anak3:apaansih cantikan jg gw!!

"Begitulah celoteh para anak kelas X1 Ipa dengan adanya anak baru"

BuMita:Oke sudah-sudah jan ribut!!

BuMita:Sinta km boleh duduk di sebelahnya clara!

Sinta:mohon maaf bu clara yg mana yah?

"Clara pun yg namanya merasa terpanggil dia pun langsung mengangkat tangannya"

Clara:Gw clara (sambil mengangkat tangannya)

Sinta:owhh..,yaudah bu saya duduk dlu

BuMita:Silahkan(sambil tersenyum ramah)

"Sinta pun berjalan mendekati clara yg sedang duduk"

Sinta:Hai!!☺(sambil duduk disebelah clara)

Clara:Hai!!🤗

Sinta:kenalin nama gua sinta,nama panjang lu apa clara? (tanya sinta kepada clara)

"Friendzone"«Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang