🐴🐱.
happy 3k votes!
short~.
.
jatuh cinta emang mudah,namun.. apa kau bisa untuk selalu setia pada perasaan itu?
atau,apa bisa kau melepasnya jika emang dia bukan ditakdirkan untukmu?tidak apa,jika itu.. bisa untuk kebahagiaanmu.
Jung Hoseok dan Min Yoongi.
sepasang adam dan hawa yang Tuhan persatukan awalnya karena dasar sama-sama cinta. keduanya pertama kali berkenalan saat tidak sengaja bertabrakan bahu di sebuah perpustakaan.
--
bruk!
seluruh buku yang yoongi bawa jatuh berserakan dilantai. membuat ruangan yang sudah sunyi itu menjadi cukup berisik.
"ah maafkan saya".hoseok yang merasa dialah yang bersalah akhirnya meminta maaf dan berjongkok untuk membantu membereskan buku-buku yoongi.
"tidak apa".ujar yoongi ikut jongkok bantu beresin bukunya.
"eoh? min yoongi? bukankah anda salah seorang penulis novel terkenal?".tanya hoseok melihat nama yang tertera di salah satu buku milik yoongi.
yoongi hanya tersenyum tipis saja,hingga semua bukunya sudah tersusun rapi.
"ini buku-buku anda. maafkan saya sudah teledor hingga menabrak anda".ucap hoseok diiringi senyum kecil.
"tidak apa. terima kasih juga sudah bantu membereskan".
"ah ne".
lalu ketika yoongi sudah siap melangkah,hoseok kembali memanggilnya.
"eum,nona min. bolehkah saya.. mengenal anda lebih dekat?".tanya hoseok gamblang dan to the point.
--
begitulah kiranya.
hoseok dan yoongi memulai semuanya benar-benar dari awal sekali. berkenalan,bertukar kontak,bertemu disela-sela waktu senggang hingga akhirnya mereka tiba di mana keduanya ingin memiliki dan mengikat satu sama lain dalam hubungan yang serius.
hoseok pernah bercerita jika ia,mempunyai sebuah cita-cita. dan cita-citanya adalah ingin menjadi seorang penyanyi hebat yang dikenal oleh dunia.
yoongi sbg kekasih yang baik tentu saja selalu mendukung hoseok. hampir setiap saat yoongi selalu menyemangati hoseok ketika banyaknya agensi yang menolaknya. menenangkan hoseok dengan segala kalimat cintanya hingga hoseok berani dan yakin untuk selalu berjuang. dan akhirnya,hoseok berhasil.
"yoongi! aku diterima!!".teriak hoseok pada yoongi.
yoongi tersenyum lembut,lalu merentangkan tangan agar hoseok memeluknya.
grep!
saking semangatnya,tubuh yoongi sampai sedikit oleng karena terdorong cukup keras.
"kyaaaa!".yoongi berteriak saat hoseok menggendongnya dan memutar.
"aaaa! aku senang sekali yoonn!".seru hoseok.
keduanya tertawa bersama,menikmati kebahagiaan yang baru saja menghampiri hoseok. bahkan malamnya,keduanya berpesta dengan yoongi yang memasak semua makanan favorite hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
Acak𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -