part 23: at the end of the day

4.7K 294 13
                                    


" paman.. boleh aku minta bantuan paman."
Lisa dan paman mario tengah bersantap pagi di apartemen mereka.

Paman mario yang tengah meneguk kopi hitamnya langsung memfokuskan diri pada apa yang akan di ungkapkan lisa.

" soal apa? Katakan saja?."
Tanya paman mario.

" soal ayahnya jennie."
Beritahu lisa.

" ayahnya jennie?!."
Paman mario bingung dengan maksud lisa.

" sebenarnya.. dennis kim bukan ayah kandungnya jennie."

" apa?!.."

" iya paman...nyonya lee yang memberitahukan fakta sebenarnya pada kami."

" nyonya lee? Tapi.. setahu paman.. dia mengidap penyakit alzheimer."
Ucap paman mario heran.

" tidak paman.. nyonya lee melakukan itu agar dennis kim tidak melakukan sesuatu padanya."
Jawab lisa.

" begitu... jadi darimana paman harus mulai mencari tahu soal ayahnya jennie?."
Tanya paman mario.

" bagaimana kalau paman kembali ke rumah nyonya lee.. katakan saja paman kenalannya tuan lee seunggi. Nyonya lee pasti tidak keberatan menceritakan soal tuan lee seunggi."
Beritahu lisa.

" baiklah.. paman akan kesana sekarang."

" maaf yah paman.. aku merepotkan paman."

" tidak.. kenapa kau jadi sungkan seperti itu.. kau pasti juga sibuk mencari keberadaan ibunya jennie bukan? Semakin banyak orang yang membantumu akan semakin cepat mereka ditemukan."
Ujar paman mario.

" terima kasih paman."
Sahut lisa.

Paman mario hanya tersenyum mendengar ungkapan terima kasih lisa.
Lantas paman mario segera beranjak pergi untuk segera memulai pencarian akan ayahnya jennie.

Sepeninggal paman mario, lisa termenung sendiri. Pikirannya mengajak lisa mengingat kembali saat semua kisah ini di mulai.
Ada kebahagiaan tersendiri melihat dia sudah bisa melampiaskan dendamnya pada dennis kim. Setelah ibu dan ayahnya jennie ditemukan, lisa berencana untuk pulang ke thailand dan bersenang-senang bersama jennie tentunya.

" kau yakin ini tempatnya?."
Tanya jisoo sambil melihat gedung bertingkat di depannya.

Siang itu lisa pergi ke rumah sakit jiwa yonsei yang terletak di gwanak-gu, yang Masih di sekitar seoul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siang itu lisa pergi ke rumah sakit jiwa yonsei yang terletak di gwanak-gu, yang Masih di sekitar seoul.
Dia sengaja mengajak jisoo agar mudah mendapatkan akses untuk memeriksa pasien yang di rawat ditempat itu.
Lisa juga telah memberitahukan pada jennie kalau dia dan jisoo akan mulai mencari keberadaan ibunya itu di rumah sakit jiwa. Awalnya jennie bersikukuh untuk ikut, namun lisa menolak dengan alasan jennie harus memulihkan kondisi psikologisnya pasca pertemuan dengan dennis kim tempo hari.

" kau meragukanku?."
Sahut lisa.

" sedikit.. maksudku.. kenapa kau yakin dia di tempatkan disini?."
Tanya jisoo.

revenge and love (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang