Rainbow 22 🌈

71 8 1
                                    

Perlahan lahan mata momo terbuka setelah semalam tak sadarkan diri, momo tau bahwa dirinya sekarang berada dirumah sakit,dan Mata momo tertuju kearah tangannya yang sedang diinfus dan digenggam erat oleh pria yang ada disampingnya.

Momo tersenyum hangat melihat sosok dimas yang sedang tertidur dengan posisi duduk merebahkan kepalanya di kasur momo.

Tiba tiba dimas membuka matanya dan melihat momo yang sudah menyambut paginya dengan senyuman indah milik gadis itu.

"Morning!!"Ucap momo lemah dan tersenyum simpul.

Tanpa menjawab dimas menatap mata momo hangat dan mengusap lembut puncak rambut momo.

"Maafin gue, udah bikin lo kayak gini!"Sahut dimas dengan wajah yang penuh rasa bersalah.

"Ini bukan salah lo!!"Momo menggenggam tangan dimas lembut."eh mama sama papa gue dimana?"sambung momo melirik kepenjuru ruangan yang tak menemukan keberadaan faisal dan kamila.

"Katanya sih kekantin rumah sakit mau beli makanan!"Jelas dimas dengan tangan yang masih menggenggam tangan momo.

Ceklekkk

Tiba tiba datang dua orang diambang pintu dengan wajah khawatir berjalan menghampiri dimas dan momo.

"Sayang kenapa bisa gini?"Tanya orang itu dengan nada yang sangat khawatir.

"Gapapa tante cuma luka dikit kok!"Sahut momo sambil tersenyum hangat kearah maya.

"Loh kalian udah disini!!"Ucap kamila yang tiba tiba datang dengan sekantong plastik berisi makanan lalu meletakkan diatas meja.

"Iya!Pantesan dimas semalem gak pulang² aku juga udah khawatir banget!!"Curhat maya melirik kamila serius.

"momo jadi kapan pulangnya?"Tanya bobi melirik kamila dan faisal bergantian.

"sampai kondisinya baik!"sahut faisal lembut.

"Astafirullahalazimmmmm!!"Pekik segerombolan orang diambang pintu dengan seragam sekolah yang masih lengkap disana membuat yang ada diruangan melihat kearah segerombolan orang itu.

"Berisik lo!"Ucap momo melirik airin kesal.

"Ayo masuk!"Suruh faisal.

"Iya biar yang tua tua keluar dulu!"ucap maya sambil terkekeh pelan.

"Makasih om,Tante!"Mereka berjalan menghampiri kasur momo dan mengelilingi kasur momo.

"Pantesan lo gak sekolah"Dino melirik dimas yang masih duduk disamping momo.

momo baru menyadari bahwa dimas hari ini tidak sekolah hanya karna dirinya"Maafin gue kalo udah ngerepotin!"Ucap momo menatap dimas lemah.

"Lo gak pernah ngerepotin gue!!"Ucap dimas mengelus pelan pipi momo.

Plaaak Plaaak Plaaaak

Dino yang Seakan sedang menepuk nepuk keudara seakan banyak nyamuk disana"Nyamuknya banyak bangett yee!!"ejek dino jelas jelas tidak terlihat satu Nyamuk pun disana.

"bilang aja kalo lo iri!!"Ejek nansy menyenggol bahu dino kasar.

"Gueee!!Guee Iriiii hahhahah!!Ucap dino sambil tertawa licik"emang iya!!"sambungnya lemas membuat yang melihat itu terkekeh pelan.

"Kalian bolos ya?"Tanya momo.

"Iya!kayak gak tau kita aja lo!!"Sahut satrio tersenyum hangat.

Airin datang memeluk tubuh momo dan merengek"Lo kok ngeselin sih pake sakit segala!!"Ucap airin dengan mata yang berkaca kaca.

Rainbow After The RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang