🫁🫁🫁
Velin sekarang sedang berjalan menuju ruang kepala sekolah. Sejauh yang ia lewati SMA ini cukup lengkap fasilitasnya. Ada 2 lapangan yang sudah ia lewati yang satu lapangan utama dan lapangan basket.
Setalah sampai ia mengetuk pintunya, ia menunggu sebentar sampai sebuah suara terdengar yang memperlihatkan dua orang didalamnya.
" Selamat pagi " ucapnya
" Pagi " kedua orang yang berada disana menjawab
" kamu Velin betul?" Ucap perempuan yang duduk dibalik meja. Sudah pasti beliau adalah kepala sekolahnya.
" Iya benar "
" Baik Velin selamat datang di SMA Bintang, perkenalkan yang didepan saja Nining Hermawati wali kelas kamu "
Velin mengangguk
Setelah Bu Nining, wali kelasnya berbicara sebentar dengan kepala sekolah mereka keluar dari sana.
Diluar beliau memperkenalkan diri
" perkenalkan nama ibu, Nining Hermawati, panggil saja Bu Nining ya sayang "Velin menjawab " baik Bu, saya Velin "
Setelah perkenalan singkat mereka mulai berjalan kearah kelas yang akan ditempati Velin. Di sepanjang jalan Walikelasnya ini tak henti - hentinya berbicara. Iapun hanya menggangukan kepala sambil tersenyum.
Setelah sampai di depan kelas bertulisan XI IPA 1 Bu Nining menghentikan langkahnya, yang sudah pasti ini kelasnya. " Kamu tunggu sini dulu, nanti saya panggil baru kamu masuk "
Velin hanya mengganguk menjawabnya.
Bu Nining pun masuk kedalam kelas dengan buku agenda ditangannya,
" Selamat pagi anak - anakkuu " sapanya riang." Selamat pagi Bu " jawab semua anak kelas dengan semangat.
" Ibu bawa anak baru nih hari ini "
Setelahnya Velin tidak terlalu mendengar suara Bu Nining. Beberapa saat dari sana hanya terdengar kehebohan didalam kelas lalu hening kembali sebelum ia mendengar Bu Nining menyuruhnya masuk.Pandangan semua orang langsung menuju ke arahnya. Tatapan kagum yang Velin lihat.
Bu Nining kemudian menyuruhnya memperkenalkan diri " silahkan Velin, perkenalkan diri kamu "
Velin langsung membalas dengan anggukan
" Halo perkenalkan nama saya Velin, pindahan dari London, Inggris, semoga kita bisa berteman dengan baik " ucapnya dengan sedikit membungkuk.
Seketika kelas heboh kembali, mereka tersenyum membalasnya mulai muncul pertanyaan - pertanyaan tidak jelas
Mereka sangat heboh pikir Velin terhadap teman - teman barunya
KAMU SEDANG MEMBACA
VELIN
Teen Fiction"Perkenalkan nama gue Velin" Start : 5 Maret 2020 Cover : Pinterest