serendipity

1.1K 67 5
                                    


Serendipity

_____________________

Namanya Keysha Aqila Rolem, orang kebanyakan sering memanggilnya Key, atau Keke. tahun ini adalah tahun terakhir dia berada di SMP-nya karna tahun ini adalah tahun dimana dia akan naik tingkat menjadi kelas X di Victory High School yang ada di Jakarta.

Mengenai Keysha, Dia sangat menyukai musik dari kecil,bermain musik dan menciptakan sebuah lagu adalah hobby nya. Keysha terkenal sangat aktif dari kecil dan menyebalkan. Yaa,dia sangat menyebalkan dan bawel. Haha! Bahkan keysha terkenal sangat pemberani. Namun, se-menyebalkan apapun keysha, dia tetap bisa menjadi tempat curhat terbaik bagi sahabat-sahabatnya termasuk abangnya Rivaldo Rolem dan sepupunya yang bernama Sean Samuel.

Keysha juga memiliki sahabat yang bernama Alqueena,dia adalah sahabat keysha dari kecil. Queena itu orang yang super aktif, Dia teman curhat sekaligus teman bertengkar yang menyebalkan. Haha! Tapi begitulah mereka, apapun yang terjadi, mereka berjanji akan terus bersama.

Namun, setelah 2 tahun berlalu, sosok keysha seakan telah sedikit berubah karna kejadian itu. Kejadian dimana dia harus menelan pil pahit karna mengalami gangguan psikis dan cenderung menjadi penakut. Kejadian yang benar-benar membuatnya trauma berkepanjangan.

Dua Tahun Lalu

Hiks.. Hiks..

Gadis itu terus berlari di gelapnya malam,berlari sambil tak bisa menahan tangisnya dari tadi. Rasa takut benar-benar menggerogoti diri gadis 14 tahun itu.

"To-tolong..." ujar gadis itu lemah karna lelah berlari dari tadi.

"Aaaaaaa!!!" teriak gadis itu saat sebuah sepeda motor hampir saja menabraknya. Sedikit lagi gadis itu akan tertabrak kalau saja pengemudi tidak bisa mengendalikan motornya. Syok, itulah yang dirasakan gadis itu hingga dia terduduk lemas diaspal sambil terus menangis.

Melihat itu, si pengemudi memutuskan untuk meminta maaf,saat dia menghampiri gadis itu, terdengar deru suara motor dari arah yang sama dengan pengemudi laki-laki itu. Mereka kaget melihat temannya hampir saja menabrak seorang gadis. Mereka juga ikut turun menghampiri gadis itu.

"sorry! Lo gapapa? " tanya cowo itu.

Bukannya menjawab, gadis itu malah berdiri dan memutuskan untuk kembali kearah dia berjalan gontai tadi padahal disana juga ada bahaya yang mengganggunya tadi.

"eh lo mau kemana?" teriak cowo itu dan terdiam karna cewe itu tiba-tiba berhenti karna ada yang menghadang jalannya.

Cowo itu dan teman-temannya bingung sebenarnya ada apa, kenapa gadis itu tiba-tiba terdiam dan tidak menangis.

Nafas gadis itu tercekat, saat mendengar suara itu.

"mau kemana key?" tanya cowo itu evil membuat gadis yang dipanggil key itu merinding.

Gadis itu hanya bisa menggeleng lemah,
Dia berniat untuk kembali pada laki-laki yang hampir menabraknya tadi tapi-

"mau kemana lo key?! " tahan orang itu dengan membekap mulut keysha, itu semua tidak lepas dari pandangan semua orang yang ada disana.

Gadis itu memberontak untuk dilepaskan tapi dia kalah kuat dengan laki-laki itu.

"lepasin dia" ucap rafly ,yaa nama laki-laki itu Rafly.

"bukan urusan lo,keysha ini target gue!" bantah cowo itu.

"Lo galiat dia ketakutan kaya gitu?! " sergah Rafly

THE SERENDIPITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang