Chapter 05

286 30 0
                                    

Di dalam rumah.

Si Riska sama Rina main kelitik-kelitikan.

“HAHAHAHAHAHAH,’ ketawa Rina karna di kelitikin Riska.

“Diam napa wey, gue jadi ga fokus nih.” Ucap Tina.

¤¤¤

Di luar rumah ibu kos.

“Di dalam ada siapa? Berisik banget.” Ucap Ivan ke ibunya.

“Itu teman-temannya Tina, mereka bawain tugas sama catetan buat Tina.

¤¤¤

Di dalam rumah.

“Itu siapa yang lagi ngobrol sama ibu kos?” ucap Riska dengan penasaran.

“Gatau gue juga, mungkin Tina kenal?” ucap Rina.

“Na, lo kenal sama orang yang lagi ngobrol sama ibu kos ga?” ucap Rina dengan nyenggol Tina.

Tina sibuk nyatet dan ngerjain tugas, sampai gatau apa yang mereka omongin:v.

“Naaa.. jawab doong.” Rina goyang-goyangin Tina, padahal Tina lagi nulis.

“Diem doooong, gue lagi nulis jadi kecoret nih!” Tina mulai kesal, Tina ga suka kalau lagi belajar diganggu.

“Jawab dulu makanya Na,” ucap lembut Riska.

“Oke okee, kalian mau ngomong apa ke gue? Cepetan, gue masih banyak catetan dan tugas nih.” Ucap Tina sambil nyatet.

“Itu, di depan ibu kos lagi ngobrol sama siapa? Lu kenal ga?” ucap Riska dan Rina bersamaan.

“Sama manusia yang pasti,” ucap Tina dengan singkat, padat dan jelas.

“Ya, kita juga tau Na kalau manusia. Maksud kita tuh namanya atau tempat tinggalnya gitu? Kalau ada nomor teleponnya juga boleh.” Ucap Rina Cengengesan.

“Gatau, dari sini ga keliatan wajahnya.” Ucap Tina dan lanjut nulis.

“Ish! Tina mah ga bisa diajak kompromi kalau lagi belajar.” Ucap Riska dan Rina bersamaan.

¤¤¤

Di luar rumah.

“Ibu ngapain sih bawa orang banyak ke rumah?! Tegas Ivan.

“Itu cuman temannya Tina, mereka dateng buat nemenin Tina belajar aja ko.” Ibu kos menenangkan Ivan.

“Ivan mau masuk dulu, cape mau tidur.” Ivan pergi ke dalam rumah dan meninggalkan ibunya sendirian di luar.

¤¤¤

Di dalam rumah.

“Na, na! Tuh cowonya ke arah sini.” Rina dorong-dorong Tina.

“Santai dong, nanti kecoret lagi nih.” Ucap Tina dan menyingkirkan bukunya supaya ga kecoret.

Tina mengangkat kepalanya yang tertunduk, dan ternyata.

Awal Pertama Masuk SMA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang