Pukul 05:00
Kring kring kring...
Bunyi alarm kini menyeringai sangat kencang di dalam ruangan,namun
Wanita berparas cantik itu masih sangat nyenyak dalam mimpi indahnya hingga dia enggan untuk membuka matanyaTok tok tok....
"Y-ynn buka pintunya"
YY-NNN APAKAH KAU TAK MENDENGARKANKU, CEPAT BUKA PINTUNYA
(teriak orang tersebut dengan nada tingginya)Haissss...(dengus yn)
Ada apa sihhh!!!
Kenapa harus mengganggu tidurku saja HAAAAAA...!!!(jawab Yn sambil berteriak)BUKA PINTUNYA SEKARANG YN ATAU TIDAK EONNIE AKAN MENDOBRAK PINTUNYA (Teriak eonnie nya dari luar kamar)
Yakkk Eonnie Yn masih ingin tidur, Seokjin Oppa pasti menungguku disana,aku harus kembali,eonnie pergi saja sana jangan mengganggu tidurku (jawab yn dan langsung menarik selimutnya kembali)
YY-NNN AKU AKAN MEMBUNUHMU JIKA KAU TIDAK AKAN BANGUN(teriak eonnie Yn karena tak kuasa lagi menahan amarahnya)
KU BERIKAN KAU SATU KESEMPATAN LAGI YN JIKA KAU TAKKAN MEMBUKA PINTUNYA,KAU AKAN TAU AKIBATNYA (tekan eonnie Yn)
Bodo Amatlahh Eonnie,Yn masih Mau Ketemu sama jin Oppa dulu(jawab Yn santai)
BAIKLAH JIKA ITU MAUMU EONNIE TAKKAN MENGIJINKAN KAU UNTUK MENONTON KONSER,SEMUA BARANG² KPOPMU AKAN EONNIE BAKAR& SEMUA TENTANG JIN OPPAMU ITU AKAN EONNIE JUAL DAN UANGNYA AKAN EONNIE BERIKAN PADA ORANG YANG MEMBUTUHKAN (jawab eonnie Yn dengan panjang lebar dan penuh penekanan)
Kini Yn yang tadinya ingin memimpikan biasnya langsung bangkit dari tempat tidur,lalu langsung membuka pintu kamar untuk eonnie nya
Eonnie (dengan muka kiyowonya)apakah eonnie serius dengan kata² eonnie tadi🥺,kan tadi Yn cuma bercanda,kenapa eonnie malah mengatakan yang lebih
Kenapa kau baru membuka pintunya!! bukannya tadi kau bilang kau ingin bertemu Oppa mu itu,sana tidurlah, lagian kau takkan akan mendapatkan apa yang kau mau lagi(ketus eonnie Yn)
Eonnie maafkan aku eonnie,aku hanya mengantuk saja(kata Yn dengan wajah cemberutnya)
Jangan perlihatkan wajah seperti itu padaku yn, karena itu takkan mengubah keputusan ku(jawab eonnie Yn sambil meninggalkannya)
Aaaaa...
Hiks hiks eonnie Yn cuman bercanda, kenapa eonnie memasukkannya ke hati,Yn janji takkan mengulanginya lagi, tapi mohon jangan bakar barang kpopku ya eonnie & jangan jual barang², foto² jin Oppa Eonnie,aku tak bisa jauh darinya, jika eonnie mau potong saja uang jajanku asal ijinkan yn menonton konser dong eonnie (bujuk Yn dengan isakkan sambil memohon pada eonnie nya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Adalah Biasku
Romance1:Kim Soekjin 2:Min Yoongi 3:Jung Haseok 4:Kim Namjoon 5:Park jimin 6:Kim Taehyung 7:Joen Jungkook 8:Min Dhila 9:Kim Indri 10:Lee Yn 11:Lee Ntan