BonChap

81 3 0
                                    






"Hami aku mencintaimu"





"Aku juga Beomgyu"




















——BonusChapter——






Banyak suara langkah kaki yang terdengar di ruang rias hari ini. Mereka semua sibuk menyiapkan mempelai wanita yang sedang duduk di depan cermin rias.

Mempelai wanita ini sudah siap dengan gaun pengantin putih panjang yang sangat cocok dengan dirinya, sangat cantik.

"uwaahh.... Hami, kau sangat cantik sayang... kita keluar sekarang??" Yeoja ini adalah kaka dari Hami, Yuri akan meengantar Hami keluar.

"T-tapi... aku malu...sangat malu eonni..." cicit Hami meremat bunga yang ia pegang sedari tadi.

senangnya bercampur dengan kegugupan yang membuat jantungnya berdetak sangat cepat, seperti lari marathon, jantungnya terasa akan keluar dari tubuhnya. Senyuman lebar itu tidak dapat disembunyikan lagi oleh Hami, dia bahagia.

Tangan Hami meremat bunga yang dipegangnya, hatinya mungkin akan meledak saat berjalan masuk.



"ayo keluar dan temui dia..."









——StartLine——





Riuh gaduh suara para undangan yang ramai berdatangan mengahdiri acara ini memenuhi seisi ruangan. Namja dengan setelan jas tampan sudah berdiri sejak tadi menunggu wanitanya hadir.

sesaat kemudian riuh suara tidak lagi terdengar, hanya suara langkah kaki seorang wanita yang memasuki ruangan itu berjalan di karpet merah. Dengan dipandu oleh kaka nya, Hami berjalan perlahan dan masih menunduk malu.

Beomgyu memandangi Hami dari awal masuk, entah kenapa rasanya Hami berjalan sangat lamban bagi Beomgyu. Dasar Beomgyu tidak sabaran, Hami sedang mencoba anggun sekarang.


"astaga...... " Beomgyu tertawa kecil, dia tidak sabar menunggu Hami dan akhirnya menghampiri Hami dan menggendongnya ke atas panggung.

penonton berdecak gemas dengan perlakuan Beomgyu pada Hami yang membuat Hami semakin merona.

Pernikahan berlangsung dengan pengucapan berbagai janji antara keduanya. Ada ibu dan ayah Yeonjun yang menghadiri acara itu.

"kedua mempelai, silahkan berciuman"

kata kata itu membuat keduanya menegang. Para penonton sudah menunggu saat saat ini seperti di drakor. Banyak yang merekam kejadian itu dengan ponsel nya masing masing.

Beomgyu dan Hami mendekat, tangan keduanya bertautan dan pendeta berjalan mundur.

"H-hey.... kau akan mencium ku??!" bisik Hami saat Beomgyu menarik pinggangnya tiba tiba, hadirin yang gemas ingin mematahkan kursi yang ada disitu sekarang juga.


"tentu saja, tunggu apalagi?"




"cih, nakal"








chup.



















"AAAAAAAAAAHHHHH AKHIRNYA AKU MELIHATNYA!!"



"JANTUNGKU....JANTUNGKU!!!"





"CHOI BEOMGYU...... KAU HEBAT!!!"





StartLine||Choi Beomgyu(최 범규)//TXT(투모로우바이투게다 ) [COMPLETED]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang