{01} Permulaan

25 6 1
                                    

Samar-samar terdengar suara seorang wanita yang sedang menelepon seseorang dari pintu lobby gedung YG Entertainment.

"Halo?Bagaimana manager?"
...
"Baguslah,jadi aku tidak perlu ambil pusing lagi"
...
"Arraseo,sampai jumpai nanti."

•••


Lelaki muda yang berumur 23 tahun itu menghampiri wanita yang sedari tadi ia perhatikan dari pintu lobby gedung YG itu.

Yap!,gedung YG Entertainment,agensi K-pop bergengsi nomor 2 di Korea Selatan setelah SM Entertainment.
Dengan pendirinya Yang Hyun Suk yang juga mantan solois.

"Lee Hi-ssi?wa–" Tanya lelaki itu,Kim Hanbin.

"Aniyeo...hanya sedikit berkonsultasi untuk kolaborasi lagu kita." Potong wanita itu,Lee Hi.

"Baguslah,dari jauh-jauh hari kolaborasi ini sudah dipersiapkan." Ujar Hanbin pada Lee Hi yang sedari tadi hanya menatapnya."Hm ya baguslah,tapi apa kau–" belum selesai Lee Hi berbicara,Hanbin memotongnya "Tenang saja,masalah lagu sudah ku persiapkan 'Nuna..." dengan sedikit penekanan dikata Nuna.

"Aish... Kau dan Aku tidak berbeda 10 tahun–atau lebih Tuan Kim" Balas Lee Hi yang memang tidak suka dipanggil sebutan 'Nuna' oleh Hanbin,ya walaupun panggilan yang digunakan Hanbin itu bertujuan untuk menghormati perbedaan umur diantara keduanya—ups! Perbedaan bulan saja,Lee Hi lahir pada bulan September,sedangkan Hanbin pada bulan Oktober,tetap ditahun yang sama,1996. Hanbin pun tertawa terbahak-bahak mendengar Lee Hi yang sewot "Arraseo-arraseo kkkkk,lalu Aku harus memanggilmu dengan panggilan apa?tidak mungkin Aku memanggilmu honey bukan?"

"Menjijikan,intinya aku tidak suka panggilan Nuna itu" Balas Lee Hi sembari mengerucutkan bibirnya dan menyilangkan tangan di dada "Jujur,Kau terlihat lebih tua lagi saat mengerucutkan bibirmu" Hanbin tertawa lagi.

"Sudahlah,Aku malas berbicara denganmu,terserah Kau saja ingin memanggilku seperti apa" Lee Hi akhirnya pasrah "Aish,Lee Hi-ku ini mudah sekali merajuk kkkkk" Hanbin pun tertawa lagi.

"Lee Hi-ssi!,Hanbin-ssi! Lihat dibelakang kalian!!" Teriak seseorang

Tin...Tin!!

Keduanya pun melihat kebelakang secara bersamaan,ternyata ada mobil Lamborghini berwarna Grey Metalic yang sedang berjalan cepat ke arah mereka.

Hanbin pun segera memeluk Lee Hi dan melemparkan dirinya dan Lee Hi ke samping.

Bruk!!

Beruntung mereka mendarat di taman kecil yang rata-rata lebih banyak rumput-rumput dibandingkan pot-pot bunga.

Posisi Hanbin dan Lee Hi sekarang adalah Hanbin berada diatas Lee Hi,sedangkan Lee Hi terbaring di atas rumput.

Mereka pun bertatapan sembari mengatur nafas yang tersengal-sengal akibat gerakan tiba-tiba dari Hanbin.

Tatapan itu... sangat lama. Sampai mereka menyadari ada suara hantaman keras disebelah kiri mereka.

Brraakk!!!

Ternyata mobil Lamborghini yang hampir menabrak Hanbin dan Lee Hi -lah yang menghantam dinding Dance Room YG Entertainment.

Mereka berdua pun terkejut dan segera bangkit dari posisi awal,sembari membersihkan daun-daun dan berlari ke arah mobil tersebut.

"PD-nim?!" Teriak Lee Hi histeris,Hanbin pun segera menelepon semua orang yang ada didalam gedung YG tersebut.

Semua staff-staff dan karyawan-karyawan pun berbondong-bondong keluar dari gedung untuk menyelamatkan diri,mereka keluar bahkan sebelum Hanbin sempat menekan nomor-nomor dilayar Handphone-nya.

"Aigoo!!! Panggil Ambulans cepat!!"
"Dimana para security yang seharusnya menjaga pintu masuk??!!"

Entah siapa yang menelepon Ambulans,untunglah Ambulans segera datang.

Yang Hyun Suk pun segera dipindahkan ke ranjang Ambulans,dan dibawa kerumah sakit,beserta staff-staff penting yang mengekori mereka dari belakang dengan menggunakan mobil sedan hitam.

Lee Hi??Hanbin?? Dimana mereka sekarang??

Mereka sedang masuk dan melihat ke Dance Room,apakah ada yang terjebak didalamnya.

Ternyata... ada Sulli yang berteriak minta tolong karena terhimpit puing-puing bangunan Dance Room.

"Sulli Eonni!!! Sulli Nuna!!!" Lee Hi kembali berteriak histeris saat melihat Sulli yang terhimpit puing-puing bangunan Dance Room bersamaan dengan Hanbin. Tanpa tanda apapun tiba-tiba polisi datang ke gedung YG dan menyelamatkan Sulli. Namun hasilnya nihil...

_________________________________________
Ini FF baru hasil gabut aku gaiseu;)

Hope you like it:))

Istrinya Chanyeol❤
_________________________________________

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

A Real Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang