🐨🐱.
short!.
.
Yoongi,si manis yang mempunyai hobi untuk menulis list hal² yang akan dilakukan setiap harinya. ia lakukan itu katanya agar dia bisa mengatur baik rutinitasnya.
seperti pagi ini,yoongi baru saja selesai mandi dan berpakaian simple namun rapi untuk siap melakukan to do list-nya.
"nah,sudah siapp!".ujar yoongi semangat. ia raih tasnya dan juga sebuah buku yang selalu menemaninya sehari².
ceklek!
"eomma,yoongi berangkat dulu ne!".seru yoongi kencang sembari memakai sepatunya.
"ya! jangan pulang terlalu larut!".balas sang eomma menyaut kencang dari halaman belakang rumah.
..
begitu sudah sampai didepan pintu rumah,yoongi mulai melangkah dengan langkah santai menuju tempat tujuan utamanya yang juga terjadwal di to do list-nya.
1 Seokjin's Bakery.
yap,tujuan utama yoongi adalah menuju toko kue milik Kim Seokjin,seorang wanita cantik yang sangat keibuan dan jago sekali masak.
kling~
"selamat datang di seokjin's bakery!".salam familiar yang emang uda jadi ciri khas toko menyapa telinga yoongi.
"seokjinnie!".seru yoongi girang sembari berjalan menuju meja kasir. disana ada seokjin yang sedang tersenyum antusias juga begitu melihat tamunya dipagi yang cerah,adalah yoongi.
"aigoo,uri yoongie!".ujar seokjin senang.
yoongi tersenyum saat sudah berada tepat didepan seokjin,"selamat pagi,seokjinnie! kue kopi seperti biasa".
seokjin terkekeh,"selamat pagi juga yoongie-ah. kue kopi milikmu sudah kusiapkan. sebentar biar ku minta jungkook untuk bawakan keluar ne".
jungkook (suami seokjin).
"okey".
seokjin menggunakan telepon untuk memanggil sang suami. hingga tidak lama berselang setelah telepon dimatikan.. muncul seorang pria tampan nan gagah yang menggendong seorang bocah perempuan manis.
"aunty unii!".pekikan dari bocah perempuan tersebut.
"taetaeee!".yoongi ikut memekik senang lalu merentangkan tangannya isyarat tanda ia ingin menggendong putri kecil seokjin dan jungkook itu.
jungkook peka,maka ia sodorkan taehyung pada yoongi.
yoongi dan taehyung terkekeh bersama diselingi tawa manis. bikin seokjin dan jungkook auto gemas sama keduanya.
"taetae sudah mandi belum?".tny yoongi.
"sudah aunty. taetae tadi mandi pakai sabun strawberry".
"benarkah? wah pantas saja daritadi aunty cium ada wangi strawberry".
"heheheh".taehyung nyengir saja.
"hai kook!".tidak lupa yoongi menyapa jungkook.
"halo juga noona".balas jungkook ramah.
"eum,apa kue ku sudah ada?".tanya yoongi.
"sudah.. ini".ucap seokjin sambil angkat 1 bungkusan kertas.
"ah baiklah. taetae,aunty sudah harus pergi karena akan ada urusan. besok² kita main bareng lagi ya?".ujar yoongi.
"eum! okayyy auntyy".
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
De Todo𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -