Awalan

71 5 3
                                    

   Axian duduk dengan menatap langit hitam  mendung pada atap rumah tua itu. Kakinya mencengkeram erat pada atap seolah dia adalah pemilik rumah tua itu.
Hujan yang turun membuat ia terkejut dan akhirnya seluruh tubuhnya basah akibat air hujan yang turun dari awan hitam di atas kepalanya, Tubuhnya yang gelap tidak mengundang perhatian banyak orang untuk melihatnya keatas rumah tua itu. Mereka hanya berlari sambil menundukkan dan melindungi kepalanya dari air hujan.

   Axian tidak dapat terbang, tidak memungkinkan agar ia dapat kembali ke istana iblis dengan tubuhnya yang basah kuyup. Dia sangat benci dengan cuaca basah seperti ini, telah lebih dari lima ratus tahun ia hidup, ia berubah dari kehidupan manusia ke iblis. Ketika ia masih manusia ia berumur tujuh belas tahun kemudian ketika ia menjadi seorang iblis yang hidupnya abadi selama lima ratus tahun.
  
   Mungkin suatu saat ia akan terbiasa dengan cuaca lembap dan dingin seperti ini. Dia merasa harus mencari tempat yang lebih kering. Berhari- hari Axian hanya berada diatas atap rumah tua itu dan selama itu pula ia telah menunggu sesuatu yang fana. Ia tidak ingat berapa rumah tua yang telah ia hinggapi. Namun, Tuhan telah menyiapkan pekerjaan yang menantang seperti perkelahian antara vampir dan manusia seriggala atau iblis penggangu, yang saat ini belum ditangkap dan tidak tahu dimana keberadaannya.

***************************************

Lanjutkan baca cerita selanjutnya...
terimakasih telah membaca

DEVIL MAN AND SEAL BOXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang