01🌼

407 38 18
                                    

     Di Fakulitas kedokteran terlihat dua orang gadis cantik yang sedang berjalan menuju kantin yang tidak jauh dari Fakulitas mereka berdua.

Ya kantin Fakulitas Kedokteran dan Fakulitas Manajemen memang menjadi satu berada di tengah-tengah kedua fakulitas tersebut.

Sesampai nya di keramaian kantin dua orang gadis itu pun menepati meja yang berada di pojok tempat biasa mereka jika berada di kantin.

Salah satu dari mereka pun membuka pembicaraan.

"Lo mau makan apa se?" ucap gadis cantik yang bernama Kang Mina.

"Nasi goreng aja deh sama minuman nya es jeruk ya min." ucap gadis cantik satu nya lagi yang bernama Kim Sejeong.

"Ya udh kalo gitu lo tunggu disini ya gue mau mesen makanan nya,"

Mina pun berlalu dari hadapan Sejeong untuk menuju stand Nasi Goreng.

Setelah Mina pergi dari hadapannya, Sejeong pun membuka handphone nya dan banyak nontifikasi dari hampir semua aplikasi yang ada di handphone milik nya.

Dia pun membuka aplikasi Line dan mendapati Chat dari seseorang yang sangat di benci oleh nya.

LINE

Oh Sehun

Pagi sayang nya thehun❤️. '07.13

Nanti pulang kuliah aku jemput ya😘. '07.14

Aku hari ini nggak ada kelas jadi nggak bisa ketemu sama kesayangan aku deh. '07.15

Sayang kok nggak di bales udh masuk kelas ya? '07.30

Ya udah deh semangat ya belajar nya biar bisa cepet-cepet aku kawinin eh nikahin deh maksdnya heheheh. '07.35

Kamu udh selesai kelas nya?. '11.55

Aku otw jemput kamu ya. '11.55

Tunggu aku, jangan kabur. '11.55

NGGAK USAH JEMPUT GUE!

GUE PULANG SAMA MINA.

BISA NGGAK SIH LO NGGAK GANGGU
GUE OH SEHUN?

Yah aku udh sampe di parkiran nih. '12.20

Serah lo deh nggak peduli gue!
Read

"Kenapa lo?"

Mina heran dengan perubahan wajah Sejeong yang awal nya ceria sekarang jadi badmood.

"Biasa si makhluk astral!"

Sejeong melanjutkan makan nya yang tertunda gara-gara Oh Sehun.

"Heran gue, lo berdua berantem mulu lebih tepat nya sih lo yang sensian sama dia."

Mina bingung dengan sikap sahabat nya yang selalu merasa kemusuhan dengan pria yang nyaris sempurna itu.

"Dia tuh nyebelin banget, pake bilang gue sayang lagi kan gue jadi kesel!" balas Sejeong kesal karna merasa dia selalu di ganggu dengan makhluk astral kek Sehun yang sayang nya tampan.

"Masih untung kali lu di bilang sayang kek gitu banyak tuh cewek yang pengen di panggil kek gitu" ucap Mina sambil menatap sahabat nya yang sedang makan dengan wajah di tekuk.

"Iya sih dia tampan banyak yang suka tapi gue enggak suka gimana dong!"
Sejeong membalas ucapan Mina setelah diri nya menyelesaikan acara makannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 05, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 I Am Crazy For You | Sese CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang