semenjak kejadian waktu itu, yangyang bener² jaga jarak banget sama cewek² selain gue, tasya, dan chaeryeong. awalnya dia bener² kek jaga jarak sama semua cewek selain gue. tapi karena lihat gue, tasya, dan chaeryeong selalu bareng, dia sungkan jadinya.
kek sekarang nih, duduknya yang biasanya gak masalah mau jejeran sama siapa, sekarang milih sebelahan sama xiaojun.
"lin ayo ke matos. pen teabreak" ajak tasya sambil bisik². katanya pen jalan cuma bertiga.
"kuyla. sekarang?"
"ntar dulu. nunggu mereka² minggat dulu"
"yauda"
gue langsung diem² chat yangyang. kan gaenak gitu mau ngomong langsung kalo diajakin jalan bertiga doang tapi temen² lu masih pada nongkrong didepan kelas.
sayangyang💚
onlineyang
tasya ngajakin aku ke matos ber3 sama chaeryeong
boleh ya?ber3 doang?
iya
tp nunggu anak² bubar duluyauda si gapapa
aku sama anak² pulang aja
ini xiaojun ngajakin pabjian tp dirumahkuyauda deh kl gitu
kamu mau balik duluan jg gapapaterus ntar kamu pulangnya gimana?
aku jemput ya?gausa lah. gaenak sama anak² ntar
aku ngegrab ajayauda ati². kl hujan bilang aku. ntar aku yang mesenin grabcar biar ga kehujanan
oke²
aku usahain pulangnya ga pas hujan
setelah chat an, yangyang langsung gimmick ngajakin anak² ke rumahnya. yang cowok doang tapi.
"dah lah. jun, katanya mau pabjian"
"iya ayo sekarang" kata xiaojun sambil nyeruput kopinya.
"enakan dirumah gue jun. kuylah" ajak yangyang.
"yauda deh kuy. ntar sekalian maen resident evil ya"
"oke"
setelah para jejaka bubar, cewek²nya mulai bubar.
"balik dulu gais" pamit ajeng dan yiren.
"iya tiatiii"
"klen ga pulang?" —kyla.
"iya, lina juga biasanya sama yangyang. lagi bertengkar nih?" —tania.
sotoy banget mulutnya si anjing.
"kepo amat lu ama rumah tangga orang" bales gue sinis. raut wajah chaeyeon yang berdiri disebelah tania juga mulai asem liatnya. jangan nanya muka si tasya kek gimana. tau sendiri lah.
"la, ayo buruan" ajak chaeyeon sambil gandeng kyla. dari gimmick nya kek males banget punya temen macem tania.
"lu naik apa pulangnya" tanya chaeryeong berusaha mecah suasana.
KAMU SEDANG MEMBACA
bacot ∥ yangyang(✓)
Fanfiction"pengen ke Jerman" "ntar aja tunggu aku sukses, sekalian aku mudik" -sayangyangliu @ 17tetew