-one day🌞AYRA PUTRI MAHESA. itulah nama sang gadis yg sibuk bergelung dengan selimut dan jangan lupa dengan mimpi yg sedang ia capai dalam tidur nya.
Hingga ia terperanjat dari kasur kesayangan nya itu, akibat ketukan brutal di depan pintu kamar kost nya. siapa lagi? Kalo bukan ulah sahabat tercintah nya AISYAH HANUN. yang berada di depan kamar.
"Ayyy Ayyy! Bangunn!"teriak seorang yang bernama Aisyah itu. "Hmmm"jawab Ayra sambil menggosok bekas banjir di samping bibir mungil nya. "Awass aja gua balik lagi elu masih molor ya!"seru Aisyah sekali lagi dan berlalu."Hoaaammm".
Ayra membelalakan mata nya saat melihat jam weker digital berbentuk doraemon itu menunjukkan pukul 06:15 menit . Yang arti nya ia akan terlambat.
Dengan secepat kilat ia menyambar handuk nya dan bergegas mandi,bisa dikatakan bukan mandi sih karena Ayra hanya membasuh muka dan menggosok gigi nya. Setelah selesai dengan kegiatan cepat kilat nya dia pun bergegas memakai seragam nya.
Setelah mengabsen kembali perlengkapan ospek di dalam tas nya lengkap, Ayra hendak mengambil sepatu dan merasa binggung mencari cari letak kaus kaki nya. sebab ia sudah merasa memasukkan kaus kaki itu.
"Ck!Plis deh ya kaos kaki malah pakek maen petak umpet segala lagi!"omel Ayra dengan muka masam nya tetap mencari "kaos kaki" yang sedang bersembunyi dari nya itu ke semua penjuru kamar nya namun nihil.
Dengan wajah cemberut dia mengenakan kaus kaki hitam "Kalo kaya gini mah terpaksa,,, tapi yaudah lah sabodo" setelah selesai memakai sepatu nya. Ayra bergegas mengambil tas ransel di atas meja belajar nya.
Tak sengaja ekor matanya memandang frame foto, yg diisi sebuah keluarga kecil, Ayra kecil tersenyum begitu manis ,kala itu di pangku oleh ayah nya dan anak laki laki dengan senyum tipis nya sedang berdiri di samping ibu nya. Mata nya memanas "Hay! yaya merindukan kalian-sangat!"gumam Ayra lirih.
Mengecup singkat bingkai foto itu dan berlalu pergi tak lupa mengunci pintu kamar kost kesayangan nya itu yang beberapa minggu ini ia tempati, Saat ia berbalik ayra di kejutkan oleh sosok ... yang menunggu nya.
•Aisyah prov
"Ayy Ayyy! Bangunn!"teriakku di depan kamar Ayra."Hmmm"jawab ayra dijawab dengan deheman dari sang pemilik kamar membuat aku kesal." Awass aja gua balik lagi elu masih malor ya!"sentakku.
Setelah itu aku berlalu kembali kekamar
mengambil sepatu dan hendak memakai nya dan menemukan kaus kaki baru yang masih terbungkus plastik bening di samping sepatuku,"Ck,kebiasaan si ayy ayy ini pasti lupa ngambil nya". sambil mengambil kaus kaki baru itu sambil mengenakan sepatu nya.Dia mengecek uang di saku nya beserta handphone nya jangan lupa tas yang sedari tadi bergelayut di punggung nya semua sudah lengkap dan dia mengunci kamar nya.
Saat dia akan menghampiri Ayra sang sahabat, sahabat nya itu menoleh dan terkejut akan kehadiran nya dia pun terkekeh , Dan memberikan plastik yang di temukan nya tadi, saat melihat ke bawah arah sepatu ayra tawa nya pun pecah.
"Whahahahan astaga Ayy ayy ini hari senin Ayy kenapa pake kaos kaki hitam" dengan wajah konyol nya ayra pun ikut tertawa "hehe abiss tadi gue cari cari ga ketemu pantes dia nyumput nya di kamar elu".
Aisyah menggelengkan kepala nya "Ada ada ajaa udahh cepet ganti,nanti gua tinggal nyaho lo". Melengos pergi kedepan pintu gerbang kost bersama temen temen yang lain satu sekolah dengan nya
"Tunggu saa jangan tinggalin akyuu hikss" dengan cepat dia mengganti kaus kaki hitam nya dan kembali mengenakan sepatu nya sambil berlari mengejar Aisyah, Ayra sibuk menyumpal kaos kaki hitam nya tadi ke tas bagian tempat untuk meletakan tempat minum. Hingga tidak sadarr tubuh ayra pun menabrak sesorang...
➖Next➖
#Yeyy ini cerita pertama ku ,wajar masih amatir hehe:)
#MENGHARGAI KARYA ORANG LAIN ITU PERLU.-Sien.🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Enought With Me
Teen FictionCukup dengan ku. "Aku gak butuh banyak hal, aku cuma butuh satu hal tapi berharga"-Ayra "Makin tersakiti atau pergi"-A Apakah mengharapkan seseorang itu selalu menyakitkan? Apakah menginginkan seseorang itu terlalu mustahil? Sebegitukan besar kah pe...