Makhluk aneh

31 5 0
                                    

   Axian bernafas pelan, Axian berpendapat  bahwa ketika ia berperang melawan vampir, manusia serigala atau hantu penganggu yang berusaha melawan manusia itu adalah tindakan cuma-cuma dan suatu saat jasanya akan dilupakan oleh mereka.

   Axian adalah seorang iblis. Dia menginginkan pekerjaan yang lebih menantang dibandingkan pekerjaan sebelumnya. Tetapi, Axian lebih menyukai pekerjaan yang berkaitan dengan pembunuhan.

   Pada saat pintu cafe yang terletak tepat di depannya terbuka. Axian melepaskan cengkraman kakinya. Musik dan suara manusia terdengar keras dari dalam cafe itu. Axian mencium aroma manusia yang sedang mabuk. Dia berpikir mengapa manusia menyukai tempat menjijikan seperti itu.
  
   Terdapat banyak asap rokok, minuman berakohol, sampah berserakan didepan cafe itu. Satu orang laki-laki keluar dari cafe itu dengan keadaan mabuk. Cuaca di luar sangat dingin sehingga manusia itu menutup tubuhnya dengan jaket tebal.
Tiba-tiba Axian merasakan bahwa laki-laki itu adalah manusia seriggala.

   Axian turun dari atas atap rumah tua itu.
Ia mengamati laki-laki tadi, sekarang laki-laki itu sendirian dengan rokok yang dihisapnya. Laki-laki tadi duduk di atas bangku taman sambil memperhatikan seekor anjing yang sedang mencari makanan. Tetapi, kehadiran laki-laki itu membuat anjing tadi takut dan beranjak pergi mencari tempat lain.

   Axian terbang tepat di depan laki-laki itu. " Tunjukkan dirimu yang aslinya!" Gertak Axian. Dia sadar bahwa kelakuannya membuat manusia laki-laki itu takut kepadanya.

***************************************
Nantikan kisah selanjutnya...
Terimakasih

DEVIL MAN AND SEAL BOXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang