Eric: (masih marah)
Marshall: (pingsan)
Chase: ya ampun kapten!! kau menusuk calon istrimu sendiri!??!
Vinn: pusing aku..
Eric: (membelah tubuh Tasha)
Chase: uuughh!!! (pingsan)
Rocky: oooh.. tidak.. (pingsan)
Felix: (muntah)
Eric: tenanglah kalian.. ini hanya patung... (melihat sekitar) dan yang membuat semua ini.. (melempar Exolibur ke salah satu pohon) adalah dia!!
????: (tak kasat mata) hm hm hm hm hahahahahaha... kau cukup cerdas juga untuk mengenal tempatku..
Eric: keluar kau!!
tiba tiba seseorang muncul dari pohon tersebut secara tak kasat mata.. berbaju seperti mafia lawas tapi berwarna merah hitam dan bertopi merah, dan bersarung tangan karet
????: aku menyukaimu siapa ini?? ooh ya! Eric.. sangat teliti.. (meminum teh) kau mau teh?
Alvin: (terkejut) David Crimson?!?!?
Chase: (terkejut) jadi itu dia?!?!
David: itu aku!! selamat! aku telah ditemukan!! haha, jadi... kapan kita mulai ini??
Eric: jangan banyak bicara!!! ku habisi kau sekarang!! (teleport)
Alvin: Eric!! tunggu!!!
David: whop.. (menghilang)
kilatan cahaya berkali kali muncul di segala arah selama beberapa detik
Rocky: mereka cepat sekali!!!
Felix: mataku jadi sakit!!
Vinn: (mengeluarkan bola api) jaga jaga!!
Eric: (kembali dengan tubuh berasap) ha.. ha.. ha..
David: (kembali) ssssssssssmokin!! (referensi film The Mask tahun 1994) yakin hanya itu??
Eric: diam!!! (teleport)
Vinn: (melempar 3 bola api)
David: (menghindar) strike!! (menghindar) sttrrike!!! (menghindar) strike out!! keluar!! (menghilang dan tiba tiba di depan Vinn)
Vinn: apa?!?!
David: (menyemburkan air dari tangan kanan dengan tekanan tinggi)
Vinn: (terkena dan terlempar) AAAAAAaaarrRrGhhH!!!! (membentur pohon) uurrgh!!! aaah!! (suara cewek) aaawww.. ha?? suaraku?? (menyentuh dada) tidak laagiiiiiiiiii!!!! (mengeluarkan api biru mengakibatkan hutan di sekitarnya terbakar)
semua: (posisi menyerang)
Alvin: (mengeluarkan sayap) David!! kau ditahan!!
David: ooh benarkah?? (mengeluarkan perangkap tiang besi dan mengurung Alvin) rasakan ini!! (mengubah tiang besi menjadi laser dan langsung bergeser menembus Alvin)
Alvin: (kesakitan dan tersungkur) aaaaaaargh!!!
DoD: Alvin!!!
David: (menghilang dan menyisahkan ratusan TnT)
Wilson: (terkejut) TnT!!!!
Eric: (datang dan melindungi mereka)
ledakan terjadi dengan sangat dahsyat sehingga sebagian pulau utama hancur dan jatuh ke laut
Eric: urrgh!!!
Chase: mengerikan!!
tiba tiba bangkit sebuah pasukan cina dari tanah dan T Rex bersenjata dan armor
KAMU SEDANG MEMBACA
Mighty Pups: Crash Dimensions (lengkap)
FantasyChase, Rocky, dan Marshall berjogging pagi dan bermaksud mengunjungi tugu penghormatan Eric tapi mereka tiba tiba tersedot oleh portal dimensi yang disebabkan oleh tabrakan antar dimensi yang menyebabkan munculnya portal dimensi dan menyedot semua y...