Braak..buku buku berserakan di lantai.Yerin,siswa kelas 10 itu tidak sengaja menabrak seseorang.yerin pun terjatuh karena ketidakseimbangannya.
"kau tidak apa-apa?"tanya seseorang.
"ya..maafkan aku sudah menabrakmu"yerin meminta maaf."oh iya namamu siapa?"tanya seseorang itu.
"yerin"
"anak kelas sepuluh?"
"eum..iya anak kelas 10"
"kenalin..Gw chanyeol kelas 11"
Sepulang sekolah yerin dan temannya ke cafe sekalian mengerjakan tugas.
"eh lu tau gak rin gw liat kakak kelas ganteng banget"kata yejin teman sekelas yerin.
"masa sih"guman yerin
"iya loh beneran"yejin ngegas.yejin merasa kalo si yerin itu gak percaya
Tiba tiba...
"Hai yerin..kamu disini juga?"
Suara itu tidak asing bagi yerin.
Ternyata ada chanyeol.
"eh iya kak.."kata yerin sembari mengerjakan tugasnya.
"eh rin itu kakak kelas yang gw bi.."yerin langsung menutup mulut yejin
"bicid li"umpat yerin dalam hati.
"eh maksudnya..?"chanyeol tidak mengerti apa yang dibicarakan mereka.
"eh gak kok gaada apa-apa"yerin langsung sergap sebelum yejin mengatakan sesuatu.
"lagi ngerjain apa nih?"chanyeol melirik tugas yerin."ini kak tugas fisika..lumayan sulit"keluh yerin."sini kakak bantu"chanyeol membantu yerin mengerjakan fisika.
Secara diam diam yejin kabur karena dirinya cuma menjadi nyamuk diantara mereka.
"jin dah paham lu?..eh.."yerin terkejut.karena temannya sudah pergi begitu saja.
"sepertinya dia sudah pulang rin"kata chanyeol sembari menyantap makanannya.
"lah aku pulang sama siapa dong?supir pribadi aku lagi pulang kampung gara²sakit"yerin bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SENIOR IS MY BOYFRIEND|| PARK CHANYEOL
Random''I'm confused, he's my senior or my boyfriend in future''