HAPPY READING 💜
.
.
.
.
"Yes? Wh- Taehyung?" Jungkook langsung membelalakkan matanya saat melihat siapa yang berdiri di hadapannya itu."Kau benar Taehyung?" Tanya Jungkook lagi.
"Yes, I am." Balas Taehyung.
Grebb
Tiba-tiba Jungkook langsung memeluk tubuh Taehyung dengan erat. Taehyung pun membalas pelukan Jungkook tak kalah eratnya.
"Yak! Kenapa baru datang? Dan kenapa kau tidak mengabariku jika kau datang, eoh?" Ujar Jungkook sedikit kesal.
"Hahaha mianhae.. Aku hanya ingin memberikan kejutan padamu, Kookie.." balas Taehyung dan mengacak sedikit rambut Jungkook. Keadaan mereka sudah nampak semakin akrab sekrang berbanding terbalik dengan kejadian beberapa waktu lalu saat mereka masih berada di Seoul.
"Ahh ya siapa ini, Kookie?" Tanya Taehyung saat ia menyadari ada seseorang yang berdiri di antara mereka.
"Ahh ya. Tae ini Junhong, Junhong ini Taehyung." Jungkook pun mengenalkan Taehyung pada Junhong begitupun sebaliknya.
"Jadi kau yang bernama Junhong? Kookie sering bercerita banyak tentangmu." Ujar Taehyung yang hanya di balas dengan seulas senyum oleh Junhong.
Jungkook, Taehyung dan Junhong pun kembali melanjutkan perjalanan mereka mengelilingi menara. Ini adalah pertama kalinya Taehyung datang ke Paris karena itu ia masih sedikit kesulitan dalam penggunaan bahasa. Yang bisa ia gunakan adalah bahasa Inggris sementara hanya sebagian orang Prancis saja yang bisa menggunakan bahasa Inggris membuat Taehyung mengalami sedikit kesulitan selama ia berada disana.
"Kalian tunggu di sini sebentar ya. Aku ingin membeli minuman untuk kalian." Ujar Jungkook.
"Mau aku temani?" Ujar Junhong.
"Ani. Kau temani Taetae saja ya. Dah.." Balas Jungkook lalu pergi meninggalkan kedua namja itu.
Suasana canggung menyelimuti Taehyung dan Junhong. Mereka hanya saling diam selama kepergian Jungkook tadi. Tak ada satupun di antara mereka yang berniat membuka suara. Padahal dia tak ada kesulitan bahasa yang berarti diantara mereka.
"Ehemm menurutmu, Kookie bagaimana?" Tanya Taehyung pada Junhong tiba-tiba.
"Ne? Maksudmu ap-"
"Aku hanya ingin tahu bagaimana pendapatmu tentang Kookie." Ujar Taehyung.
"Jungkook? Hmm dia yeoja yang baik, mandiri, namun terkadang sedikit egois dan cerewet." Balas Junhong.
-Melihat dari kedekatan kalian berdua, aku menilai kalian sangatlah cocok. Dan jika penilaianku tidak salah, namja ini ahh ani, Junhong aku rasa juga memiliki perasaan pada Kookie.- batin Taehyung.
"Begitu?" Tanya Taehyung lagi dan di balas sebuah anggukan dari Junhong.
"Dan kau benar dulu adalah teman SMA nya Kookie?"
"Ne, aku temannya. Lebih tepatnya teman sebangkunya saat SMA."
"Lalu apa kau memiliki perasaan khusus padanya?"
"Ne?" Junhong begitu terkejut saat mendengar pertanyaan Taehyung yang tiba-tiba seperti itu.
"Lalu jawabanmu? Ya atau tidak?"
"A-aku... Hmm a-aku.."
-Apakah kau orang yang tepat untuk Kookie? Apakah kau orang yang bisa membahagiakan Kookie?- batin Taehyung.
"Apa yang sedang kalian bicarakan?" Tanya Jungkook yang tiba-tiba datang dengan membawa 3 kaleng minuman hangat.
"Ani, kami tidak membicarakan apa-apa kok hehehe..." balas Taehyung lalu menerima minuman yang diberikan Jungkook untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE IS YOURS (VKOOK GS)
RomanceMATURE CONTENT 🔞 Please yang belum cukup umur jangan dulu ya 🌚 . . JUNGKOOK /GIRL TAEHYUNG/ BOY OTHER CAST 👍 . . 📌21+ (DOSA TANGGUNG SENDIRI YAH 🌚)