Part 18 (🌚)

11.1K 327 14
                                    

SPESIAL BUAT MALJUM KALI INI HEHE
DI PART INI SEDIKIT SPESIAL YA SOALNYA LEBIH PANJANG DAN...🌚

HAPPY READING 💜
.
.
.
.

SKIP

Hari sudah semakin sore. Jam sudah menunjukkan pukul 18.30 KST. Seorang yeoja terlihat sedang sibuk bersolek di depan cermin. Dengan sebuah dress backless cantik berwarna merah, yeoja itu semakin terlihat sangat mempesona. Rambut cokelat panjangnya ia jepit pada bagian sisi kanan dan kiri di dekat telinganya. Wajahnya pun hanya di lapisi dengan make up tipis dan sebuah lipstick berwarna merah darah melapisi bibirnya senada dengan warna gaun yang di kenakannya.

Grepp

Tiba-tiba sebuah lengan kekar melingkar manis di pinggang Jungkook membuat Jungkook sedikit terhentak hingga lipstick yang hendak di oleskan pada bibirnya jadi sedikit berantakan. Ia pun melirik ke arah sang pelaku yang tak lain dan tak bukan adalah Taehyung.

"Aigoo... Kau mengejutkanku, Tae..." Ujar Jungkook sambil membersihkan noda lipstick yang berantakan di sudut bibirnya dengan tissue.

"Kau akan tetap selalu cantik di mataku meski tidak berdandan seperti ini, Kookie..." ujar Taehyung sambil meletakkan dagunya di perpotongan leher Jungkook membuat Jungkook sedikit bergerak resah karena kegelian.

"Tae... Hentikan... Geli.." Ujar Jungkook namun Taehyung menghiraukannya.

"Dan penampilanmu yang seperti ini, sungguh membuatku resah, Kook..." Ujar Taehyung lalu membalikkan tubuh Jungkook hingga berhadapan dengannya.

"Taeta- ahh..." Desah Jungkook saat jari-jari tangan Taehyung mulai bermain di punggung polosnya membentuk pola tak beraturan.

Taehyung dibuat gila saat melihat penampilan Jungkook yang sangat menggoda dengan gaun backless di atas lutut yang bahkan hanya menutupi setengah paha putihnya. Dan Taehyung semakin menjadi gila saat menyadari jika Jungkook tidak mengenakan bra! Sekali lagi, Jungkook tidak mengenakan bra membuat kedua gundukan besar nan menggoda nyaris terlihat karena perpotongan dress yang dikenakannya. Bahkan jika Jungkook membungkuk, mungkin akan terlihat dengan jelas kedua gundukan itu membuat Taehyung semakin menjadi gila membayangkannya.

"Ahh Kook kau sungguh membuatku sesak, disini..." ujar Taehyung dan semakin mendekatkan dirinya pada tubuh Jungkook membuat Jungkook terhimpit diantara meja rias dan tubuh Taehyung.

"Tae, hentikan.. Ingat, kita harus ke pesta!" Ujar Jungkook mengingatkan membuat Taehyung langsung menghentikan kegiatannya mengecupi leher putih Jungkook.

"Huhh jika bukan karena pesta Jin dan Namjoon yang harus kita datangi, aku pasti sekarang sudah 'memakan'mu, Kook." Ujar Taehyung lalu menjauhkan tubuhnya dari Jungkook.

"Ya!"

"Salahkan sendiri penampilanmu!"

"Memang apa yang salah dengan penampilanku?"

"Ani, ani... Kajja!"

Setelah melalui perdebatan kecil, mereka berdua pun melenggang pergi meninggalkan kamar apartment mereka dengan saling bergandengan. Mereka benar-benar nampak sangat serasi satu sama lain dan tak jarang terkadang membuat orang lain iri dengan keserasian mereka.

Ballroom sebuah hotel mewah itu nampak sangat ramai. Terlihat berbagai kalangan tamu hadir di dalam pesta itu. Taehyung melangkahkan kakinya masuk ke dalam ballroom itu bersama dengan Jungkook yang mengamit lengan kirinya. Mereka berdua berjalan beriringan dan sangat terlihat serasi. Beberapa kali Taehyung menyapa beberapa orang yang dikenalnya. Sepertinya mereka adalah teman-teman kuliah Taehyung dulu yang kebetulan bisa bertemu kembali di pesta resepsi pernikahan Jin dan Namjoon ini.

MINE IS YOURS (VKOOK GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang