HAPPY READING SAYANG SAYANG Q 💜
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hari yang di tunggu-tunggu pun tiba. Hari dimana Taehyung dan Jungkook akan mengikrarkan janji suci mereka di depan altar yang akan menandakan jika mereka akan resmi menjadi suami-istri. Jungkook menatap dirinya pada cermin yang ada di hadapannya. Sesekali ia pun menghela nafas panjang karena merasa gugup. Ya, hari ini adalah hari yang sangat menegangkan tentunya baginya."Pada akhirnya kau juga merasakan kan bagaimana gugupnya aku saat pernikahanku waktu itu." Ujar Jin saat memasuki ruangan tunggu Jungkook, sang pengantin wanita yang terlihat sepi tanpa ada orang lain selain Jungkook sendiri.
"Ne, eonnie. Akhirnya aku tahu mengapa saat itu kau terlihat sangat gugup, eonnie." Balas Jungkook merendah.
"Karena itu juga aku datang kemari untuk menyemangatimu. Semua pasti akan berjalan dengan lancar. Kau tidak perlu khawatir." Ujar Jin menenangkan Jungkook yang mulai mengalami kegugupan.
Tok Tok
Cklek
"Sudah waktunya kau keluar, Kookie." Ujar seorang namja paruh baya, Tuan Jeon, appa Jungkook dari balik pintu.
"Kajja aku bantu." Ujar Jin sambil membantu mengangkat ekor gaun Jungkook yang panjang.
...
Dentingan piano pun mulai terdengar memenuhi seluruh ruangan gereja tempat dimana Jungkook dan Taehyung akan mengikrarkan janji pernikahan mereka. Dengan sebuket bunga mawar di tangan dan rangkulan pada lengan sang appa, Jungkook siap memasuki aula gereja.
Dengan perlahan, Jungkook berjalan menuju ke arah altar tempat dimana Taehyung sudah menunggunya lengkap dengan jas berwarna putih yang membuatnya semakin tampan. Seluruh tatapan para tamu pun tertuju padanya dan semua nampak sangat terpesona oleh kecantikan Jungkook.
Hingga sampai di depan altar, tepatnya di depan pastor, Jungkook sudah tidak bisa menyembunyikan lagi kegugupannya. Taehyung yang mengerti jika Jungkook sangat gugup pun berusaha menenangkannya dengan cara menggenggam satu tangan Jungkook dan memberikan senyum terbaiknya untuk Jungkook.
Pastor pun mulai memberikan nasihat kepada kedua calon pengantin hingga kata 'saya bersedia' keluar dari kedua mulut pembelai yang menandakan jika mereka kini sudah resmi sebagai pasangan suami-istri.
Riuh tepuk tangan pun menggema ke seluruh aula gereja. Tangis haru pun terlihat dari eomma kedua mempelai saat melihat kedua anak tunggal mereka kini sudah resmi sebagai suami-istri. Senyum pun tak lepas dari wajah kedua pengantin. Kelegaan pun mencuat dari keduanya.
Tepuk tangan dan sorakan pun semakin riuh terdengar disaat kedua mempelai mempertemukan bibir keduanya dalam suatu ciuman lembut dan sangat lama. Kedua mempelai nampak sangat bahagia.
"Chukkae, Kookie... Taetae.. Akhirnya kalian sudah resmi menjadi suami-istri." Ujar Jin lengkap dengan senyum cerianya.
"Gomawo, eonnie..." Balas Jungkook sambil memeluk tubuh Jin dengan cukup erat.
"Chukkae, Tae-ah. Chukkae Jungie..." ujar Namjoon sambil menjabat tangan kedua mempelai.
"Gomawo.. Chukkae juga untuk aegya kalian.. Aku belum mengucapkannya secara langsung kepada kalian." Balas Taehyung.
"Cheonma.."
"Kajja kita foto bersama dulu." Ajak Jungkook.
...
Jarum pendek jam dinding itu sudah berada di angka 3 yang menandakan kini sudah jam 3 sore, 3 jam sebelum pesta resepsi pernikahan mereka. Jungkook dan Taehyung kini sudah berada di dalam sebuah kamar hotel yang mereka sewa. Jungkook sedang merebahkan tubuhnya di atas tempat tidur dengan sebuah baju santai yang memang sudah ia siapkan sebelumnya. Ia sudah mengganti gaunnya karena gaunnya cukup menyusahkannya untuk berbaring. Ia merasa sedikit lelah terlebih heels setinggi 12cm nya cukup menyiksa dirinya berdiri terlalu lama menyambut tamu di aula gereja tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE IS YOURS (VKOOK GS)
RomanceMATURE CONTENT 🔞 Please yang belum cukup umur jangan dulu ya 🌚 . . JUNGKOOK /GIRL TAEHYUNG/ BOY OTHER CAST 👍 . . 📌21+ (DOSA TANGGUNG SENDIRI YAH 🌚)