Diary 85 -Minyoon-.

899 92 4
                                    

🐥🐱.
warn: short,and tidak jelas.

.

.

Jimin adalah seorang bocah culun yang selalu menjadi bahan bully disekolahnya. dengan penampilan rambut rapi,dasi yang sangat-sangat diujung simpul kemeja seakan tidak ingin memperlihatkan sedikitpun isi yang wow dibaliknya,jangan lupakan kaca mata yang bertengger di hidungnya.

tapi meskipun seorang anak culun,jimin gitu-gitu ngerti soal cinta.

buktinya dia jatuh cinta sama si primadona cantik di sekolahnya.

nama nya Min Yoongi,kakak kelasnya yang mempunyai wajah cantik dengan kulit putih dan bibir plum berwarna pink kemerahan alami yang membuat jimin kadang hilang fokus. belum lagi tubuh mungilnya yang pasti akan sangat pas jika jimin peluk.

awal mula jimin bisa jatuh cinta pada yoongi adalah karena tidak sengaja ia bersenggolan dengan yoongi dilorong sekolah. melihat bagaimana yoongi yang meminta maaf padanya dengan ramah dan juga senyum lembutnya bikin jimin auto falling in love.

namun,jimin sadar. sampai kapanpun ia tidak akan pernah bisa bersanding dengan yoongi-nya. 

karena ya.. dari segi penampilan yaampun.. beauty and the beast jatuhnya. dan juga,jimin sadar diri kalau dirinya ga bisa nandingin si most wanted boy disekolah mereka yang kebetulan juga naksir sama yoongi,Jeon Jungkook namanya.

apalagi jimin sering lihat jungkook dan yoongi berdua. makan siang dikantin berdua,jalan bersisian dilorong,bercanda penuh tawa dan cinta.

pokoknya jungkook dan yoongi tuh cocok,itu yang ada di mata jimin.. walau ia enggan mengakui realita yang menyakitkan itu.


dan hari ini,jimin harus merasakan perasaan pundung luar biasa karena melihat jungkook turun dari mobil bersamaa yoongi sembari bergandeng tangan.

ah uda lah,uda fix jadian ini mah -ronta hati jimin yang uda patah berkeping-keping.

jadi,hari ini jimin untuk pertama kalinya.. membolos pelajaran. pertama kali dalam sejarah,demi merayakan hari patah hatinya. 

itu sih kata jimin.

jimin membeli banyak sekali susu kotak dikantin,lalu roti-roti melon untuk ia bawa ke atap. merayakan hari patah hati sendirian ditemenin lagu galau yang bakal dia stel dari hpnya.

gaboleh minum beer,jadinya minum susi aja -jimin.

"apa sih yang kau harapkan,park jimin? bocah culun sepertimu tidak akan pernah mungkin mendapatkan min yoongi!".sindir jimin ke dirinya sendiri.

uda setengah jam jimin disini,dan dia terus meracau tidak jelas seperti orang mabuk. padahal cuma minum susu doang.

"huh? kata siapa?".sebuah suara menyaut,bikin jimin kaget ditempat.

prak!

tiba-tiba dari balik tembok tempat jimin menyender,muncul seseorang.

"s-s-sunbae?".cicit jimin pas ngeliat ternyata yang muncul tuh yoongi.

yoongi terkekeh melihat jimin seperti maling yang ketangkap basah,lalu yoongi ikut mendudukan dirinya disebelah jimin. 

ketar ketir aku cok -jimin.

"apa yang kau lakukan disini,jimin? kau membolos?".tanya yoongi.

"h-hah? a-aku t-tidak u-uh".gagap jimin.

"kalau tidak kenapa kau disini? bel pelajaran sudah dimulai dari setengah jam yang lalu kan?".tanya yoongi.

mati laaa :( -jimin.

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang