Diary 88 -Jinga- 🔞.

3.4K 106 5
                                    

🐹🐱.
short nc. blm dpt ide lg 😌.































































🔞🔞🔞.

"jadi,kau belum pernah merasakan sex?".tanya seokjin pada yoongi.

yoongi menggeleng dengan wajah merah. malu juga dia ditanya begitu sama kakak sepupunya sendiri.

"terus,apa kau pernah memainkan lubangmu sendiri?".tanya seokjin lagi.

"p-pernah".

"dengan?".

"eum.. s-sex toy.."jawab yoongi mencicit.

seokjin terkekeh,lantas ia dekatkan dirinya ke arah sang adik sepupu.

"ingin mencobanya denganku?".bisik seokjin ditelinga yoongi.

slurp~.

yoongi berjenggit saat lidah seokjin menjilat telinganya.

"o-oppa apa yan--".

"sshh. oppa tau,kau sengaja menanyakan soal sex pada oppa agar aku bisa mengajarimu kan?".tanya seokjin.

"a-apa? t-tidak ak-- hmphh".

seokjin langsung membungkam mulut yoongi dengan pangutan liar. yoongi sendiri kewalahan mengimbanginya namun ia berusaha.

"a-ah op-oppahh".

"naik ke tubuhku,yoon".bisik seokjin rendah lalu kembali memangut bibir yoongi.

yoongi menurut saja,memindahkan tubuhnya sendiri tanpa melepas ciuman panas itu. dan sekarang posisi yoongi sudah ada di atas pangkuan seokjin. dengan tangan yang melingkari leher sang kakak sepupu.

yoongi agak terkejut saat merasakan sebuah benda keras tepat di bawah miliknya yang sudah panas dan lembab.

"a-anhh oppahh".

"angkat lehermu sayang".ujar seokjin.

"a-ahhnn j-jangan m-membekas".

seokjin mana peduli,terus saja memberikan kissmark di leher mulus yoongi. yang entah kenapa membuat seokjin semakin terbakar nafsu melihat leher putih mulus itu.

"o-oppah ahh a-aku ahhh".

seokjin turun dari leher menuju payudara. tanpa hati ia sobek kaos yoongi dan menemukan yoongi tanpa bra.

"ah,apa kau sudah sengaja bersiap hm?".

"e-eumh".wajah yoongi memerah malu,mengundang kekeh gemas seokjin.

cup.

seokjin mengecup bibir yoongi kilas,"aku suka pada kenakalanmu,yoongi". bisiknya.

"o-oppahh enhh". yoongi menggelinjang karena lidah seokjin menari lihai di payudaranya. memberi sensasi nikmat sekaligus menagihkan.

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang