🐴🐱.
nc singkat bosq.🔞🔞🔞.
hoseok saat ini sedang berlarian cepat sembari membawa ember dan handuk. oh,dan sebuah plastik berisi peralatan mandi.
ia baru saja di sembur oleh sang nenek karena enggan mandi.
total sudah seminggu hoseok ga mandi.
alesannya? karena mager jalan ke sungai.
iya,hoseok jadi nyesel kalau dipikir².. kenapa coba waktu di kota dia selengean. sengaja ngikut temennya a.k.a kim namjoon buat pergi nonton balepan. yang berakhir ketahuan sama mama jung dan hoseok dihukum.
dikirim ke kampung suruh tinggal sama sang nenek dan belajar hidup sederhana selama 3 bulan. bayangin aja cuy 3 bulan.
jangankan 3 bulan ya,hoseok pas baru sampe di kampung halaman sang nenek aja uda ngeluh karena gaada internet. uda malah di tempat neneknya juga gaada ac. tidurnya cuma bermodalkan tikar jaman dulu tapi masih bagus tenang aja.
kalau mau mandi harus ke sungai masa :( -hoseok.
untung toilet masih ada walaupun ya harus berjuang dikit jalan ke bagian belakang rumah sang nenek yang gelap dan angker kalau malam.
"ini gara² si namjoon nih,sialan emang tu anak. ngajak seneng bareng,susah gue ditinggal".keluh hoseok uda mulai jalan santai.
"oma juga deh. gue kan masih wangi gini,masa disuruh mandi? keringetan juga engga ck,bikin kaki gue sakit aja".keluh hoseok lagi.
yaampun jung hoseok,coba kamu cium ketek mu itu. baunya bisa bikin sigung minder gara² kalah bau :(.
setelah jalan hampir 15 menit,hoseok nyampe juga di sungai. hoseok langsung disuguhin suara air yang beradu,ditambah suara air terjun dan angin kencang yang menyejukkan.
"bah,sepi bener".ujar hoseok agak seneng juga sih. jadi dia bebas gitu mau ngapain.
hoseok pun menaruh seluruh peralatan mandinya,kemudian mulai melepaskan semua pakaiannya. menampilkan tubuh sixpack dengan kulit coklat yang sungguh wow.
clup.
hoseok ga bugil kok,masih pake kolor. dia celupin kakinya buat ngerasain air.
"brrrrr,dingin cok".ujarnya.
kemudian hoseok mulai menenggelamkan seluruh badannya ke air. duduk di permukaan sungai yang dihiasi batu²an. pas banget deh hoseok uda kaya lagi berendem air.
"ahh,seger juga ternyata"ujarnya.
"kyaaaa!".teriakan melengking seorang perempuan bikin hoseok kaget.
"eh copot ayam".latah hoseok.
ternyata dari arah samping hoseok,tepatnya di balik sebuah batu besar. ada seorang perempuan cuma pake handuk lagi ngumpet. kayanya doi abis nyuci baju dipojokkan deh.
'njir.. mulus'.
kagum hoseok membatin pas ga sengaja ngeliat pundak telanjang perempuan itu. shining,semeriwing,splendid.
"u-uh maaf.. saya kaget karena ga sengaja nemuin orang lain disini".ujar perempuan itu kikuk.
"o-oh iya gpp hehe".ujar hoseok.
"eum,kamu orang baru disini?".tny si perempuan.
hoseok mengangguk,"eum,sedang main ke tempat nenek saya hehe".jelas hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
Acak𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -